Paket Umroh Full di bulan Ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji umroh Bekasi Timur

saco-indonesi.com, Di kepadatan antrian penumpang menunggu Bus TransJakarta di waktu jam pulang kerja, dua pencopet telah kepergok mencuri Samsung Galaxy Tab2 milik karyawati.

Aksi pencopetan tersebut telah terjadi di Halte Busway Dukuh Atas 2, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sekira pk. 18:00 petang. Pendi, 30 dan M. Zein, 24 telah menjadi amukan massa setelah kepergok mencopet Samsung Galaxy Tab 2 milik Santi yang berusia 25 tahun saat ia sedang menunggu Bus Trans Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Agus Rizal, telah menuturkan saat korban mengantri di halte busway tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku mengambil tablet dari tas korban.

Korban telah mengetahui langsung meneriaki copet..! Para awak maupun penumpang langsung mengamankan kedua pencopet. Tak tanggung-tanggung pelaku pun juga sempat dikeroyok massa.

“Pelaku juga mengambil barang bukti korban dari tasnya,” kata Kanit Reskrim. Petugas Polsek Setiabudi yang mendapat informasi langsung menggiring kedua pelaku ke Mapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

DUA COPET DI HALTE BUSWAY DIKEROYOK MASSA

Artikel lainnya »