Paket Umroh di bulan Ramadhan tahun

Mengisi undangan-Nya 08111-34-1212  ialah satu masalah yg jelas dilaksanakan.  Menjadi ummat muslim pernah semestinya min 1 kali selama hidupnya  bisa berkunjung maupun memanjatkan  terimakasih di dalam negeri keluhuran Agama Islam  ialah Makkah Al Mukaromah. travel umrah 2019 inilah akan menuntun Anda menuju ke sana,  berkelakar dgn saudara muslim lain-lain pada segala pelosok dunia.  Hanya dzikir yang terucap dalam masing-masing tarikan nafas sampai-sampai hendak menemukan ribuan kali lipat  balasan dekat 9  day bertamu Cuma lewat agen biro umra sah kantor mentri agama yg terdapat dalam Indonesia.  Memudahkan kemauan masyarakat utk segera bisa memandang kemasyuran Baitullah,  bahwa travel umroh alhijaz indowisata daerah khusus ibukota jakarta dengan semua keahliannya  melaksanakan sesuatu agenda yg dijadikan exklusif guna semua bakal tamu Allah  yaitu promo umrah 2019 umra. Sebuah skedul awal thn yg dibimbing dgn mengikutsertakan Ustad yang kapabel dalam bidangnya.  yg dengan segala keistimewaan pengetahuan agama-Nya  bakal menyerahkan keahliannya itu  di seakan-akan di dalam umra 2019 tersebut.  Kendatipun begitu program ini terbilang dalam paket promo umroh 2019 dimana  ongkos umroh yang dibayarkan tidaklah  begitu mahal. Kesempatan yang Peluang sedikit ini, dapat dimanfaatkan dengan seharusnya.  sebenarnya Alhasil kedamaian rohani bakal didapat dalam promo umra 2019 yg pernah tersusun dengan jasa yg optimal dengan lagi tersertifikasi oleh dinas berhubungan yang mengurus perjalanan ibadah suci  ini.

Memanfaatkan saat di dalam awal thn 2019  dgn selayaknya untuk menjalankan paket  umrah 2019 sangatlah  diusulkan ataupun malahan mungkin  diperlukan bakal menuju manusia  sempurna. Paket  umra 2019,  Udara yang ramah,  hampir sama laksana cuaca dalam Indonesia yang panasnya tidak laksana dalam Saudi Arabia, paling baik  guna menjalankan ibadah  umrah dgn cuaca  maksimal inilah bersama jadwal  umrah 2019 kota suci  bagaikan dengan Mekkah ramai dalam musim umroh Januari,  Pebruari, Maret,  Apryl, Mei, Juni, Juli,  August, September, Oktober,  Nopember beserta Desember.  insyaaAllah berkesempatan mencium Hajar Aswad,  bisa shalat di dalam Hijir Ismail,  beserta dapat bermunajad pada Raudhah.  segera daftarkan diri Anda  di kemungkinan emas paket umra 2019  dgn menuju tempat kami yang bertempat  di segala daerah Indonesia  maupun dapat terus singgah pas menuju alhijaz travel umroh biro umroh sah jakarta timur  yg akan menyerahkan servis nomor 1 utk menuju menuju umra yg mabrur.  informasi lainnya klik web kami  di dalam www.alhijazindowisata.net atau hubungi 021-8265-3335

daftar umroh bulan oktober 2019

saco-indonesia.com, Seorang wanita setengah baya di Kabupaten Batang, Jawa tengah telah ditemukan tewas dibunuh, sedangkan seorang balita lemas diikat tangannya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus pembunuhan tersebut juga masih dalam pengusutan aparat Polres Batang, diduga keduanya telah menjadi korban kebrutalan perampok. Peristiwa yang mengagetkan itu telah terjadi di Desa/Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang.

Korban tewas diketahui bernama Siti Asimah yang berusia 41 tahun, warga setempat , sedang Balita yang masih keponakan korban yang telah ditemukan terikat adalah Naza Alima Syafira, yang berusia 2 tahun . Siti Asimah telah ditemukan tewas dengan kondisi dilakban mulut dan hidungnya serta tulang leher belakangnya patah. Menurut laporan polisi, pembunuhan ini terungkap berawal dari keponakan korban bernama Nurul , yang berusia 12 tahun , siswa SMP 1 Warungasem Batang saat pulang dari sekolah . Seperti yang telah diketahui rumah kuno besar yang ditempati korban selama ini ditempati empat keluarga yang masih bersaudara .

Sesampai di rumah yang telah terletak di tepi jalan raya Warungasem-Batang , saksi Nurul tidak bisa masuk rumah karena, pintu terkunci. Meski pintu sudah diketuk berulang kali, namun tidak ada yang membukakan. Sementara suara radio dari dalam telah terdengar sangat keras. Setiap hari mulai dari pagi hingga siang , di rumah yang telah ditempati empat keluarga itu hanya ada korban dan keponakannya Naza Alima Syafira, yang berusia 2 tahun . Karena tidak bisa masuk rumah , selanjutnya Nurul telah meminta bantuan tetangganya Mudhor untuk dapat membukakan pintu.

Pintu telah berhasil dibuka, namun suasana rumah sepi karena Siti Asimah dan Naza Alima Syafira tidak terlihat . Dalam rumah kuno model khas Batang yang telah terdiri atas banyak kamar itu, akhirnya telah ditemukan Naza dalam posisi tangan dilakban diikat dengan leher di kamar depan. Selanjutnya balita yang kondisinya lemas itu langsung dibawa ke luar rumah. Sedangkan Siti Asimah telah ditemukan tewas di kamar yang lain dalam posisi terlentang di tempat tidur , mulut dan hidung dilakban . Selain itu tulang leher korban juga patah diduga akibat lehernya dipeluntir .

Dalam sekejab kejadian itu telah membuat gempar seluruh warga , para tetangga berdatangan ke lokasi kejadian ingin melihat peristiwa terebut dari dekat . Sejumlah polisi datang ke lokasi kejadian dengan melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan .Kapolsek Warungasem AKP Juharno langsung memimpin anggotanya melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi di seputar lokasi kejadian.

Sore itu jenazah Siti Asimah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Batang untuk dapat divisum. Sampai berita ini, telah diturunkan polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi . Sementara rumah korban juga masih dijaga ketat. Beberapa keluarga yang lain, mengaku tidak tahu menahu peristiwa itu. Peirtiwa itu diduga berlatar belakang perampokan , ujar seorang petugas.


Editor : Dian Sukmawati

WANITA SETENGAH BAYA TEWAS

Artikel lainnya »