ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS CITYTOUR DUBAI 9 hari

Mengisi undangan-Nya 08111-34-1212 adalah suatu masalah yg mantap dikerjakan. Sebagai seorang muslim pernah semestinya sekali selama hidupnya dapat berkunjung ataupun memanjatkan syukur di dalam negeri keluhuran Agama Islam merupakan Mekkah Al Mukaromah. promo umrohh 2022 ini bakal mengantar Anda menuju ke sana, bergurau dengan saudara moeslim lainnya dalam segala penjuru dunia. Hanya dzikir yg terucap pada tiap-tiap hirupan nafas sampai-sampai bakal menemukan ber kali lipat pahala tidak jauh 9 hari bertamu Cuma memakai agen agen umrohh resmi kantor mentri agama yg ada dalam Indonesia. Memfasilitasi kehendak rakyat untuk cepat dapat memandang kebesaran Baitullah, maka pt alhijaz indowisata jakarta timur dgn semua kemampuannya melaksanakan suatu program yg dikemas eksklusif utk segala bakal tamu Allah yaitu promo umroh 2022 umrohh. Salah satu skedul awal tahunn yg dipadu dgn melibatkan Ustad yg profesional di bidangnya. yang dgn segala keunggulan pengetahuan agama-Nya hendak menyerahkan keahliannya itu dalam seperti di umrohh 2022 tersebut. Walaupun begitu skedul ini terhitung pada paket promo umroh 2022 dimana harga umroh yang dipilih tidaklah begitu mahal. Kemungkinan yg Kesempatan langka inilah, dapat digunakan dengan selayaknya. semestinya Sehingga kenyamanan jiwa akan dihasilkan di travel umroh 2022 yg telah tersusun dengan layanan yg maksimal dan pun tersertifikasi dari dinas berhubungan yg melindungi perjalanan ibadah suci ini.

Memanfaatkan momentum pada awal tahun 2022 dgn sewajarnya guna mengerjakan paket umrohh 2022palinglah disarankan maupun pun mudah-mudahan ditetapkan bakal ke manusia sempurna. Paket umroh 2022, Situasi yg sejuk, hampir sama laksana cuaca dalam Indonesia yang panasnya tak seakan-akan pada Saudi Arabia, paling baik untuk mengerjakan ibadah umroh dgn cuaca maksimal inilah & jadwal umrohh 2022 kota suci seolah-olah & Mekkah ramai di dalam musim umroh Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. in syaa Allah berkesempatan mencium Hajar Aswad, bisa shalat dalam Hijir Ismail, bersama dapat bermunajad di Raudah. cepat daftarkan diri Anda di dalam kesempatan emas paket umrohh 2022 dgn mendatangi office kami yang bertempat pada semua provinsi Indonesia maupun bisa pun singgah benar ke pt. alhijaz indowisata jakarta timur agen umrohh legal jakarta timur yang hendak menyerahkan servis terkenal untuk mengarah menuju umrohh yang mabrur. keterangan lain-lain klik web kami di alhijazindowisata.net maupun contact 021-8265-3335

daftar umroh akhir tahun 2022

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak yang diduga telah terlibat dalam kasus dugaan suap penanganan perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Tidak tanggung-tanggung, hari ini lembaga antikorupsi itu akan memeriksa tujuh saksi dari kalangan penegak hukum di Kabupaten Lombok Tengah.

Saksi-saksi itu di antaranya tiga hakim Pengadilan Negeri Praya, yakni Dewi Santini, Desak Ketut Yuni Aryanti, dan Sumedi. Sumedi adalah Ketua PN Praya. Saksi lainnya adalah dari pihak kejaksaan yakni Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Praya Apriyanto Kurniawan.

Tiga saksi terakhir berasal dari Kepolisian. Yaitu Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Suproyadi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah, Iptu Deny Septiawan, dan Kepala Kepolisian Sektor Praya Barat, Kompol H Ridwan.

"Tujuh saksi itu akan diperiksa untuk tersangka SUB dan LAR," tulis Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, melalui pesan singkat, Senin (23/12).

KPK juga sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah SUB dan LAR. SUB adalah Kepala Kejaksaan Negeri Praya, Subri SH. Sementara LAR adalah Direktur PT Pantai Aan, Lusita Anie Razak. Diduga masih ada pihak lain yang ikut terlibat dalam perkara ini.

LAR dan kawan-kawan telah disangkakan Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana yang diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHPidana. Sementara SUB dan kawan-kawan yang diduga telah melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 5 ayat 2 Pasal 11 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana yang diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Kasus ini juga telah menyeret mantan Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Bambang Wiratmaji Soeharto. Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong itu juga diketahui sebagai pemilik PT Pantai Aan. Perusahaan itu disebut akan membangun fasilitas penginapan di Lombok Tengah. Tetapi, tanah yang mereka incar sedang dalam sengketa.


Editor : Dian Sukmawati

KPK PERIKSA KETUA PENGADILAN DAN KAPOLRES

Artikel lainnya »