umroh ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. daftar haji plus di Ciamis

saco-indonesia.com, Telah terjadi baku tembak di Poso, Sulawesi Tengah. Namun belum dapat diketahui identitas antar kelompok mana yang telah melakukan kontak senjata tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno juga telah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun pihaknya juga belum memastikan secara pasti tentang adanya insiden itu.

"Iya benar, informasinya memang seperti itu. Ada baku tembak di Poso," kata Soemarno saat dihubungi wartawan, Rabu (6/2).

Menurut informasi yang telah dihimpun, baku tembak tersebut telah terjadi hari ini di Desa Padalembara, Poso.

Namun belum dapat diketahui secara pasti apakah penembakan tersebut telah melibatkan warga biasa ataupun militer.

Soemarno juga belum bisa memastikan apakah baku tembak itu terkait dengan jaringan teroris yang disinyalir masih bersembunyi di Poso.

"Iya ini masih kita lakukan pengecekan," ujarnya singkat.


Editor : Dian Sukmawati

BAKU TEMBAK TELAH KEMBALI TERJADI DI POSO

Artikel lainnya »