Paket Umroh di bulan Ramadhan tahun

Merespons undangan-Nya 08111-34-1212  ialah satu hal yang mesti dilakukan.  Menjadi seorang muslim telah seharusnya minimal satu kali selama hidupnya dapat bersambang atau memanjatkan  terimakasih di bumi kelahiran Agama Islam  ialah Mekkah Al Mukaromah. paket umroh 2019  ini bakal menuntun Anda menuju ke sana,  bergurau dgn saudara muslim lainnya pada segala pelosok dunia.  Hanya djikir yg terucap  di dalam masing-masing hela nafas sampai-sampai bakal mendapatkan ber kali lipat  balasan tidak jauh 9  day bertamu Cuma memakai agen agen umrah sah kementrian agama yg ada di dalam Indonesia.  Memudahkan maksud rakyat bakal segera dapat memandang keluhuran Baitullah,  lalu alhijaz indowisata tours & travel pt indonesia dgn segala kemahirannya mewujudkan suatu skedul yang dijadikan eksklusiv guna seluruh bakal tamu Allah merupakan travel umroh 2019 umra. Sebuah skedul awal tahun yang dipadu dgn mengikutsertakan Ustad yang handal di bidangnya. yang dgn segala kekhususan kemahiran agama-Nya  bakal menyerahkan pengetahuannya itu dalam laksana dalam umra 2019 tersebut.  Meskipun begitu program ini tergolong di dalam paket promo umroh 2019 dimana harga umra yg dipilih tdklah terlalu tidak murah.  Peluang yg Peluang jarang ini,  bisa dimanfaatkan dengan seharusnya.  sepantasnya Sehingga kenyamanan hati bakal dihasilkan di promo umroh 2019 yg pernah tersusun dgn jasa yg optimal & lagi tersertifikasi oleh badan terkait yg mengurus wisata ibadah suci  ini.

Memanfaatkan momentum dalam awal th 2019  dgn sebaik-baiknya bakal mengerjakan paket umroh 2019 sangatlah  dianjurkan ataupun malah siapa tahu diwajibkan utk ke manusia  ideal. Paket  umrah 2019,  Keadaan yg ramah, nyaris sama  seakan-akan cuaca  pada Indonesia  yg panasnya  tdk laksana di Saudi Arabia, paling baik  guna menjalankan ibadah  umra dgn cuaca  bagus inilah beserta jadwal umroh 2019 kota suci laksana bersama Mekah ramai  pada musim  umrah January,  Pebruary, Maret, April,  Mey, Juni,  July, Agustus,  Sept,  Okt, November dengan Des. inshaaAllah berpeluang mencium Hajar Aswad,  bisa shalat pada Hijir Ismail,  dengan bisa bermunajad di dalam Raudhah.  segera daftarkan diri Anda  pada kemungkinan emas paket umrah 2019  dgn menuju kantor kami yang bertempat dalam semua area Indonesia atau bisa terus singgah benar ke alhijaz travel umroh biro umra resmi jakarta timur  yg akan memberikan servis terpercaya bakal memusat menuju umra yg mabruroh. keterangan lainnya klik website kami  di dalam www.alhijazindowisata.net atau hubungi 021-8265-3335

biro umroh bulan mei 2019

saco-indonesia.com, Enam bandit jalanan pembacok Kapolsek Astananyar Kompol Sutarih, telah dijerat pasal berlapis. Bahkan, tersangka Evi dan Ali telah dihadiahi satu pasal bonus karena diduga kuat sebagai otak dan orang yang telah menyuruh tersangka lainya membacok Kapolsek.

Keenam tersangka tersebut diganjar dengan pasal berlapis mulai dari penganiayaan, pengeroyokan, melawan aparat, dan percobaan penjambretan. “ Pasal yang dikenakan ke tersangka berlapis,“ ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Indra Gunawan.

Tersangka, lannjutnya telah dijerat dengan pasal 170 KUH Pidana dan pasal 351 KUH Pidana tentang pengeroyokan dan penganiayaan. Penyidik juga telah menjerat tersangka dengan pasal 212 dan 214 KUH Pidana tentang melawan aparat. “ Tersangka membacok Kapolsek saat menjalankan tugas,“tegasnya.

Untuk dua tersangka Evi dan Ali penyidik telah memberikan bonus pasal 53 KUH Pidana, percobaan melakukan tindak pidana. “ Para tersangka tersebut beraksi dibawah kendali minuman keras. Terbukti saat ditangkap mereka tidak mengaku dan merasa membacok Kapolsek,“ tambahnya.

Diberitakan, Minggu subuh pukul 03.30 dini hari Kapolsek Astanaanyar Kompol Sitorih, telah dibacok oleh kawanan pemuda mabuk di tempat Karoke Anggun, Jalan Sudirman Bandung. Saat ingin melerai Kapolsek malah dihadiahi bacokan oleh tersangka. Dalam tempo dua jam polisi telah berhasil menangkap enam tersangka masing masding Evi Rudianto,28, Ali Apriansah,34, Ikar alias Haikan,22, Anggra Jayaningrat alias Sanif,23, Irfan,20, dan Ade Ogi,22,. Dari keenam tersangka tersebut satu diantaranya Ikrar, terpaksa harus ditembak kaki kananya karena telah melawan saat ditangkap. (Dono)


Editor : Dian Sukmawati

 

ENAM TERSANGKA PEMBACOK KAPOLSEK TELAH DIJERAT DENGAN PASAL BERLAPIS

Artikel lainnya »