ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS CITYTOUR DUBAI 9 hari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. biro haji dan umroh jogja

saco-indonesia.com, Kuasa hukum tersangka dalam kasus suap Pemilukada Lebak, Ratu Atut Chosiyah, TB Sukatma, juga mengatakan kliennya telah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pada Pemilukada Lebak, Banten.

"Diperiksa sebagai saksi (dalam jadwal KPK sebagai tersangka). Untuk kasus Lebak," kata Sukatma di Gedung KPK, Jumat (27/12/2013).

Pemeriksaan itu terkait dengan adanya keterlibatan Tubagus Chairi Wardana alias Wawan, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. "Beliau juga harus mempelajari kembali dokumen yang berkaitan dengan perkara beliau maupun keterangan saksi-saksi lain," terangnya.

Atut sampai di KPK, sekira pukul 10.15 WIB tadi. Dia tak berikan komentar apapun, sang Gubernur itu langsung melenggang menuju ruang penyidikan.


Editor : Dian Sukmawati

ATUT DIPERIKSA TERKAIT KASUS PILKADA LEBAK

Artikel lainnya »