MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

Keistimewaan Umroh Ramadhan Bulan Penuh Ampunan

agen penyelenggara umroh dengan haji travel umroh alhijaz indowisata jakarta timur 08111-34-1212 adalah biro perjalanan  yg akan membantu Anda mengurus seluruh kebutuhan utk menunaikan ibadah umroh & haji  onh plus. travel umroh alhijaz indowisata jakarta akan mempersiapkan kemudahan bg Anda  yg ingin mengerjakan ibadah  tak harus menghabiskan terlalu banyak semangat beserta tarif utk menyelesaikan segala keperluan umroh,  lantaran tersedia beberapa dokumen yg mesti Anda miliki ketika dapat meregistrasi keberangkatan umroh contohnya paspor, visa, surat informasi suntik meningitis, surat informasi dalam beserta lain-lain.

agen penyelenggara umroh & haji travel alhijaz indowisata pula dapat menyiapkan layanan haji  onh plus dan jasa paket  umrah reguler, ramadhan bersama umrah plus,  umroh Januari, umroh Februari, umrah Maret, umroh April. umroh Mei, umroh Juni, umrah Juli, umrah Agustus, umrah September, umrah Oktober, umroh November, umroh Desember 2022 2023 2024 2025 2026 2027  travel umroh akan mendukung kepengurusan  surat, tiket  pergi beserta pulang, booking  penginapan menjadi tempat menginap Saat mengerjakan ibadah  umrah, land arrangement,  transportasi bis  Ketika di dalam Medina dan Mekah, handling  peralatan jamaah,  arahan beserta lainnya.  Dgn adanya bantuan  agen penyelenggara umroh kami, Anda dapat fokus  bersama khusyuk  dari aktivitas ibadah umroh pada Tanah Suci tanpa  mesti repot  menyelesaikan seluruhnya sendiri.  kita terus-menerus akan memperluas sekitar bisnis  kita sampai ke luar daerah jakarta menjangkau kami bisa menjangkau para  jamaah kami sampai ke segala daerah Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh september 2023

saco-indonesia.com, Barcelona FC telah melewati hadangan Cartagena dalam second leg Copa del Rey di Nou Camp (18/12). Anak asuh Gerardo Martino telah sukses menang mudah dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Barca telah dicetak oleh Pedro di menit ke 31. Tello juga menambah keunggulan tuan rumah di pertengahan babak kedua. Neymar telah menutup kemenangan Blaugrana dua menit sebelum waktu normal telah berakhir.

Melawan Cartagena, Barcelona telah diprediksi bakal menang mudah. Prediksi tersebut telah terbukti di awal babak pertama. Tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertandingan. Dan gol yang telah dinanti-nantikan pun akhirnya tercipta ketika laga memasuki menit ke 31. Melalui aksi Pedro, tuan rumah telah membuka keunggulan di babak pertama.

Unggul satu gol Barca terus tampil menekan ke pertahanan tim tamu. Beberapa peluang juga sempat mereka ciptakan. Namun hingga mendekati akhir babak pertama, Blaugrana belum mampu untuk menambah gol.

Dengan hasil di leg pertama lalu, Barca memang tak perlu ngoyo dalam pertandingan ini. Pasalnya, hasil kemenangan 4-1 lalu juga semakin membuat beban Barca kali ini semakin ringan. Tetapi, nampaknya Barca telah memburu kemenangan besar di leg kedua ini. Mereka tak henti-hentinya menggempur benteng pertahanan Cartagena.

Beruntung bagi tim tamu, hingga turun minum gawang mereka juga masih belum kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Memasuki babak kedua, Barca juga masih menunjukkan dominasinya. Jika dilihat dari ball posession, tuan rumah terlihat perkasa dengan menguasai 70 persen. Sedangkan Cartagena hanya 30 persen.

Dan lagi-lagi, tim tamu sulit untuk bangkit dari tekanan tuan rumah. Di menit ke 68, Barca telah kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini Tello yang telah mencatatkan namanya di papan skor.

Memimpin dua gol, Barca telah melakoni laga semakin nyaman. Sebaliknya, Cartagena hanya berusaha untuk bisa bertahan agar tak kembali kebobolan oleh serangan tuan rumah yang tak kunjung mengendur.

Sayang, usaha tim tamu tak dapat berjalan mulus. Dua menit menjelang bubaran, bintang Barca asal Brasil, Neymar telah menambah keunggulan timnya sekaligus telah menutup kemenangan Barca di depan publik mereka sendiri. Hingga peluit akhir dibunyikan tanda berakhirnya laga kedudukan tak berubah dan kemenangan menjadi milik Barcelona.

Susunan line-up kedua tim:

Barcelona: Pinto; Montoya, Mascherano, Puyol, Adriano (Bartra 80"); Sergi Roberto, Song, Fabregas (Iniesta 76"), Pedro (Sanchez 76"), Neymar, Tello.

Cartagena: Savu, Alex, Astrain, Mariano, Zurdo, De Lerma, Moreno, Segura (Ruiz 86"), Megias, Lopez (Fernando 6"), Menudo (Antonito 74").


Editor : Dian Sukmawati 

BARCA TATAP PEREMPAT FINAL

Artikel lainnya »