umroh

biro pengelola umrah bersama haji alhijaz indowisata 08111-34-1212 yaitu agen perjalanan  yg akan mendukung Anda mengurus semua kebutuhan bakal melaksanakan ibadah umroh dan haji khusus. alhijaz indowisata umroh hendak memberikan keringanan bg Anda  yg menginginkan mengerjakan ibadah tanpa mesti menghabiskan terlalu beberapa kekuatan bersama ongkos utk mengurus seluruh kebutuhan umrah, sebab tersedia banyak data yg mesti Anda miliki ketika dapat mendaftar kepergian umroh contohnya paspor, visa, surat penjelasan suntik meningitis,  buku penjelasan dalam dan lain-lain.

agen penyelenggara umroh dan haji pt alhijaz indowisata jakarta pula dapat menyiapkan jasa haji  plus & jasa paket  umrah reguler,  ramadon dan umrah plus,  umrah Januari,  umrah Feb,  umrah Mrt, umroh April. umroh Mei, umroh Juni, umroh Juli, umroh August, umroh Agustus,  umrah Sept,umroh Oct, umroh Nopember,  umrah Desember  2022 2023 2024 2025 2026 2027  pengelola umroh bakal mendukung kepengurusan dokumen, tiket  pergi dengan pulang, booking hotel sebagai tempat menginap Saat mengerjakan ibadah umroh, land arrangement, transport bis  Ketika pada Madinah dengan Mekah, handling  perlengkapan jamaah, manasik dengan lain-lain.  Dgn adanya bantuan  agen pengurus umroh kami, Anda  bisa fokus dan khusyuk  dari aktivitas ibadah umroh pada Tanah Suci tanpa  mesti repot  menyelesaikan segalanya sendiri.  kita selamanya bakal melebarkan area bisnis  kita sampai ke luar  kota jakarta  meraih kami dapat menjangkau para  jamaah kami hingga ke  seluruh daerah Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh november 2023

Jakarta, Saco-Indoneis.com — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century. Hal itu disampaikan pengacara Anas, Handika Honggowongso.

Selaku Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat ketika itu, Anas mengaku diminta mencegah agar Panitia Khusus (Pansus) Bank Century di DPR tidak mengarah ke SBY, baik secara hukum maupun politik.

“Disampaikan (oleh Anas), jika saya (Anas) dipanggil SBY di Cikeas. Dalam pertemuan tersebut SBY memberi pengarahan ke saya (Anas) untuk mencegah supaya Pansus Century DPR tidak mengarah, baik secara hukum maupun politik ke SBY,” kata Handika saat dihubungi wartawan, Rabu (5/2/2014), menirukan pengakuan Anas.

Menurut Handika, kliennya pernah diminta melobi fraksi partai lain untuk mengamankan SBY dan membangun opini di media massa jika SBY tidak terlibat. Terkait tugas tersebut, kata Handika, Anas diminta berkoordinasi dengan Wakil Presiden Boediono, mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta pihak terkait lainnya.

Handika juga mengatakan bahwa informasi tersebut sudah disampaikan Anas kepada tim penyidik KPK dalam pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai koordinasi yang dilakukan Anas dengan Boediono dan Sri tersebut, Handika mengatakan, hal itu akan diungkapkan Anas kepada penyidik KPK dalam pemeriksaan berikutnya.

“Nanti di pemeriksaan berikutnya akan dijelaskan, tadi pemeriksaan dihentikan dulu karena Mas Anas sakit gigi, yang makin ngilu dan bikin pusing,” ucapnya.

KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang dan proyek lain. Anas dijerat dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR sebelum dia terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

   
   
Dalam Kasus Century, Anas Mengaku Ditugasi Amankan SBY

Artikel lainnya »