MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

ITINERARY  | PERJALANAN UMROH PLUS THAIF 12 HARI

biro pelaksana umrah beserta haji pt alhijaz indowisata jakarta timur 08111-34-1212 merupakan agen perjalanan  yg hendak mendukung Anda mengurus segala kebutuhan bakal mengerjakan ibadah umroh & haji khusus. alhijaz indowisata tour & travel akan menyiapkan keringanan bagi Anda yang menginginkan melakukan ibadah tanpa harus menghabiskan terlalu beberapa tenaga dan biaya bakal mengurus segala kebutuhan umrah,  karena tersedia banyak data yg harus Anda miliki ketika dapat meregistrasi kepergian umroh contohnya paspor, visa, surat informasi suntik meningitis,  buku penjelasan di dengan lainnya.

agen pengatur umroh bersama haji pt. alhijaz indowisata tour & travel juga dapat mempersiapkan jasa haji khusus & jasa paket  umrah reguler,  ramadhon dengan umrah plus,  umroh Januari, umroh Februari, umrah Maret, umroh April. umroh Mei, umroh Juni, umrah Juli, umrah Agustus, umrah September, umrah Oktober, umroh November, umroh Desember 2022 2023 2024 2025 2026 2027  pengurus umroh akan membantu kepengurusan  surat, tiket  pergi bersama pulang, booking  penginapan menjadi tempat menginap  Selama mengerjakan ibadah  umrah,  la,  transportasi bis  Dikala pada Madinah serta Mekkah, handling  perlengkapan jamaah, manasik dengan lainnya. Dengan adanya bantuan  agen pengurus umroh kami, Anda  bisa fokus dan khusyuk oleh kegiatan ibadah umroh pada Tanah Suci tanpa harus repot  menyelesaikan semuanya sendiri. kami terus-menerus bakal melebarkan sekitar bisnis  kita sampai ke luar daerah jakarta  meraih kami bisa meraih para  jamaah kita sampai ke segala daerah Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh mei 2023

saco-indonesia.com, Sepeda motor milik anggota TNI Serka ZA yang berusia (49) tahun warga Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan hilang di parkiran Panti Pijat Tarina di kawasan Simpang Empat Sukajadi, sekitar pukul 22.00 WIB malam. Motor Serka ZA yang berjenis Yamaha Mio warna hitam bernomor polisi BG 6876 FX.

"Saya datang sekitar pukul 20.00 WIB untuk dapat dipijat karena saya merasa badan pegal-pegal. Namun usai dipijat dan hendak pulang ke rumah pukul 22.00 WIB telah mendapati motor saya jenis Yamaha Mio warna hitam BG 6876 FX telah hilang," kata Serka ZA saat ditemui di Mapolres OKU.

ZA juga mengatakan, dirinya juga sempat mencari dan berusaha menanyakan kepada warga sekitar, namun tak seorang pun yang telah mengetahui keberadaan motornya tersebut.

"Sebelum saya melapor ke Polres, saya juga sudah mencoba mencari tapi tak ada yang tahu," ujarnya.

Sementara itu, menurut Yunizar yang berusia (41) tahun , salah seorang pekerja di Panti Pijat Tarina, ZA datang ke panti pijat itu sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, ia juga mengaku tidak mengetahui secara pasti soal motor milik Serka ZA tersebut.

"Memang saya yang memijat bapak itu, tetapi saya tidak tahu dia datang ke sini dengan menggunakan motor. Sebelum keluar bapak itu juga sempat minta air minum dan merokok. Begitu keluar dia juga mengaku telah kehilangan motornya," kata Yunizar.

Kanit Pidum Polres OKU, Iptu Yuliko Saputra SH membenarkan telah menerima laporan kehilangan motor jenis Yamaha Mio milik anggota TNI.

"Laporannya juga sudah kami terima dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa keterangan saksi-saksi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera ditangkap" ujar Yuliko.


Editor : Dian Sukmawati

MOTOR ANGGOTA TNI HILANG

Artikel lainnya »