ITINERARY PERJALANAN UMROH REGULER 9hari LANDING MADINAH

agen pengatur umroh & haji pt. alhijaz indowisata tour & travel jakarta 08111-34-1212 merupakan biro perjalanan  yg hendak menolong Anda  menyelesaikan semua kebutuhan bakal melaksanakan ibadah  umrah beserta haji  onh plus. pt. alhijaz indowisata jakarta akan menyiapkan kemudahan bg Anda  yg ingin menunaikan ibadah  tak harus mengeluarkan begitu beberapa tenaga bersama biaya bakal mengurus seluruh keperluan umroh, sebab tersedia beberapa berkas yg harus Anda miliki sebelum dapat meregistrasi keberangkatan umrah contohnya paspor, visa,  buku bukti suntik meningitis,  buku keterangan di dalam serta lain-lain.

agen pengelola umroh serta haji alhijaz indowisata tours & travel juga dapat mempersiapkan layanan haji khusus beserta jasa paket umroh reguler,  ramadon dengan umrah plus, umroh January, umroh February,  umrah Maret, umroh April.  umrah Mei, umroh Juni,  umrah July,  umrah August,  umrah August, umroh September,umroh Oct,  umrah Nopember,  umrah Dec  2018 2019 2020 2021 2022 2023  travel umrah bakal mendukung kepengurusan  berkas, tiket  pergi dan pulang, booking  tempat menginap sebagai tempat menginap  Dikala menjalankan ibadah  umrah, land arrangement,  transportasi bis  Dikala dalam Medinah beserta Mekah, handling  perlengkapan jamaah,  bimbingan beserta lain-lain.  Dgn adanya bantuan  agen penyelenggara umrah kita, Anda dapat fokus  bersama khusyuk oleh kegiatan ibadah umroh pada Tanah Suci tanpa harus repot mengurus seluruhnya sendiri.  kita senantiasa akan melebarkan area bisnis  kita hingga ke luar daerah jakarta menjangkau kami dapat menjangkau para konsumen kita sampai ke  seluruh daerah Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh maret 2019

saco-indonesia.com, Baru ditinggal masuk ke dalam rumah untuk menaruh makanan, seorang mahasiswi telah kehilangan motor yang baru terparkir di pelataran teras rumah di Jalan Adikarya, RT 3/15, No.11, Pancoran Mas Kota Depok, Rabu (29/1) kemarin malam.

Peristiwa tersebut telah terjadi pukul 20:30 malam , tepatnya saat Puput yang berusia 20 tahun , Mahasiswi BSI Margonda semester 3 jurusan Komputerisasi Akutansi, telah mengetahui bahwa motor Honda Revo hitam lis biru, B 6973 ZCN, yang telah terpakir dalam teras rumah sudah hilang.

“Saya berdua sama teman kuliah Gani Lienardo yang berusia 23 tahun , baru menaruh makanan yang baru dibeli dari minimarket ke dalam rumah. Tidak ada dua menit motor yang terkunci sudah hilang dibawa pelaku,”ujar Puput kepada Pos Kota yang telah didampingi oleh teman prianya tersebut kepada Pos Kota saat membuat laporan di SPKT Polsek Pancoran Mas, Kamis (29/1) sekitar pukul 21:00.

Saat kejadian tersebut korban juga sempat meneriaki pelaku yang mengambil motornya. Pelaku yang berjumlah dua orang, seorang pelaku telah membawa motor korban dan seorang lagi dengan menggunakan motor suzuki Satria F150 kabur ke arah jalan jembatan Siliwangi.

“Pelaku juga sempat ditendang sama tukang ojek namun hanya oleng. Setelah itu langsung berhasil kabur dan tidak diketahui lagi jejaknya,”ungkap wanita berhijab ini.

Ciri-ciri pelaku yang telah diketahui korban adalah berbadan kurus. “Kejadiannya begitu sangat cepat sehingga tidak begitu memperhatikan ciri-ciri pelaku karena gelap. Yang telah diketahui hanya berbadan kurus saja,”demikian.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Purwadi juga mengatakan anggotanya telah memintai keterangan korban dan melakukan olah TKP.

“Masih kita dalami, sejumlah keterangan saksi sudah kita mintai keterangan,”ungkapnya.


Editor : Dian Sukmawati

BARU DITINGGAL MASUK RUMAH, MAHASISWI HILANG MOTOR

Artikel lainnya »