ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS ISTANBUL+BURSA 12 HARI

biro pelaksana umrah dengan haji pt alhijaz indowisata jakarta 08111-34-1212 merupakan agen perjalanan yang akan mendukung Anda  menyelesaikan segala keperluan bakal menunaikan ibadah  umrah & haji  plus. travel alhijaz indowisata akan menyiapkan fasilitas bg Anda yang menginginkan melaksanakan ibadah tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak kekuatan bersama ongkos bakal mengurus semua kebutuhan umrah,  lantaran tersedia banyak dokumen yg mesti Anda miliki ketika bisa mendaftar keberangkatan umrah contohnya paspor, visa,  buku keterangan suntik meningitis, surat keterangan dalam beserta lain-lain.

biro penyelenggara umrah serta haji pt alhijaz indowisata tours & travel pula bisa mempersiapkan layanan haji  onh plus bersama jasa paket  umrah reguler,  romadon serta umrah plus,  umrah January, umroh Februari,  umrah Maret, umroh Apryl.  umrah Mey,  umrah Juny,  umrah July,  umrah August,  umrah Agustus,  umrah Sept,umroh October,  umrah November,  umrah December  2018 2019 2020 2021 2022 2023  pengurus umrah bakal mendukung kepengurusan  surat, tiket  pergi dengan pulang, booking  tempat menginap sebagai tempat menginap Saat menjalankan ibadah  umrah, land arrangement, transport bis  Ketika di dalam Madinah dan Makah, handling  kelengkapan jamaah,  bimbingan dan lainnya.  Dgn adanya bantuan biro penyelenggara umroh kita, Anda dapat fokus  dengan khusyuk  dari aktivitas ibadah  umrah di dalam Tanah Suci tanpa  mesti repot  menyelesaikan segalanya sendiri. kami terus-menerus akan memperluas area bisnis  kita sampai ke luar daerah jakarta menjangkau kami bisa menjangkau para konsumen kita sampai ke  seluruh kota Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh dan haji plus 2021

saco-indonesia.com, Petugas Buser Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang telah menembak tersangka komplotan pencuri kabel PLN, karena telah melawan saat disergap, Minggu(9/2) kemarin .

Menurut Kapolsek Pasar Kemis Kompol Afroni Sugianto, tiga pelaku pencurian kabel listrik SN, 25, JM, 23,  dan HO,43. Ketiga tersangka telah diketahui warga mencuri kabel milik PLN di gardu listrik di Kuta Bumi dan mengangkutnya dengan mobil Toyota Avanza hitam

Warga yang telah melihat juga sempat mencatat nomer polisi mobil yang dinaiki tersangka dan telah dilaporkan ke polsek Pasar Kemis.

Atas laporan tersebut polisi kemudian telah melacak mobil tersangka. Tim buser dipimpin kanit reskrim Ipda Yan Hendra telah berhasil melacak tersangka di wilayah Sepatan kabupaten Tangerang.

“Saat kami sergap tersangka mendorong dan ingin melarikan diri sehingga kami berhasil melumpuhkan HR dengan timah panas,” tegas Yan Hendra

Petugas telah berhasil menyita barang bukti tas berisi 4 obeng, kunci segitiga, pisau curter, garpu, kunci leter T, gunting besi, 4 gulungan kabel listrik seberat 400 kg sepanjang 10 KM, baju seragam logo PLN dan mobil Avanza.

Menurut kapolsek, pelaku kalo beraksi memakai baju logo PLN dan sudah 18 kali beraksi. Dengan rincian di Pasar Kemis 5 kali, di Kalimalang 7 kali, 5 kali di Kalideres. “Kami juga masih melacak penadah kabel curian,”jelasnya.


Editor : Dian Sukmawati

PENCURI KABEL DIBEDIL POLISI

Artikel lainnya »