MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

PERJALANAN UMROH |ITINERARY  REGULER 9 Hari TAKE OFF MADINAH

biro pelaksana umrah dengan haji pt. alhijaz indowisata tour & travel jakarta 08111-34-1212 ialah biro perjalanan yang akan mendukung Anda  menyelesaikan segala kebutuhan bakal melaksanakan ibadah umroh serta haji khusus. pt. alhijaz indowisata tour & travel jakarta hendak mempersiapkan kemudahan bagi Anda yang menginginkan menunaikan ibadah  tak harus menghabiskan begitu beberapa semangat bersama biaya bakal menyelesaikan segala keperluan umrah,  karena ada beberapa berkas yg harus Anda miliki ketika dapat mendaftar keberangkatan umrah seperti paspor, visa,  buku penjelasan suntik meningitis, surat bukti dalam dan lain-lain.

biro travel umroh dengan haji pt alhijaz indowisata jakarta timur juga bisa menyiapkan jasa haji  plus beserta jasa paket  umrah reguler,  romadon & umrah plus,  umrah Januari, umroh Februari,  umrah Maret,  umrah Apr. umroh Mey, umroh Juni,  umrah Juli,  umrah August, umroh August, umroh September, umrah October, umroh Nov, umroh Dec  2022 2023 2024 2025 2026 2027  pengelola umrah akan membantu kepengurusan  berkas, tiket  pergi beserta pulang, booking  tempat menginap sebagai tempat menginap  Dikala menjalankan ibadah umroh, land arrangement,  transportasi bis  Ketika pada Medinah & Makkah, handling  peralatan jamaah,  bimbingan bersama lainnya. Dengan adanya bantuan biro pengatur umrah kami, Anda dapat fokus  & khusyuk oleh aktivitas ibadah umroh pada Tanah Suci tanpa  mesti repot mengurus segalanya sendiri. kami terus-menerus hendak melebarkan area bisnis  kita hingga ke luar  kota jakarta  meraih kami dapat menjangkau para konsumen kita sampai ke segala kota Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh bulan agustus 2023

saco-indonesia.com, Nasib nahas telah menimpa seorang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tugu Utara 22, Muhammad Badrul Tamam yang berusia (7) tahun. Bocah kelas 2 SD tersebut tewas setelah terlindas truk kontainer yang bernomor polisi B 9899 UEH di Jalan Kratmat Jaya, Koja, Jakarta Utara, Selasa pagi.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.45 WIB pagi, telah mengakibatkan kepala Badrul pecah terlindas kontainer. Sang Ibu mengerem secara mendadak sepeda motor Honda Spacy biru B 3535 UAX untuk dapat mengindari lubang sedalam 20 sentimeter.

Salah satu guru Badrul, Yasin juga mengatakan, dirinya pertama kali telah mendengar kabar tersebut dari seorang guru lainnya di SDN 23 yang tidak jauh dari lokasi.

"Kebetulan ada guru olahraga SDN 23 yang pas mau berangkat ke sekolah ketika di Jalan Kramat Jaya dia lihat ada keramaian pas dilihat ternyata ada kecelakaan anak sekolah pakai baju sekolah SDN 22 tapi dia gak ngenalin wajahnya, kemudian dia langsung ke sekolah dan nemuin pimpinan kemudian saya langsung ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Utara," jelasnya, Selasa (28/1).

Selain itu, Yasin juga menuturkan, memang setiap hari sang ibu selalu mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah, namun baru kali ini sang anak terlambat sekolah padahal jam masuk sekolah pukul 09.00 WIB.

"Baru mau berangkat sekolah, jam masuk sekolah itu pukul 09.00 WIB pagi , dia memang setiap hari dianter Ibunya ke sekolah. Harusnya memang sudah masuk tapi baru kali ini telat," tandasnya.

Saat ini sang ibu telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara karena telah mengalami luka-luka dan shock berat atas kejadian tersebut. Sedangkan jasad sang anak dibawa langsung ke RSCM untuk identifikasi lebih lanjut.


Editor : Dian Sukmawati

SISWA SD TEWAS TERLINDAS TRUK

Artikel lainnya »