MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

Keistimewaan Umroh Ramadhan Bulan Penuh Ampunan

agen pelaksana umrah serta haji alhijaz indowisata jakarta 08111-34-1212 yaitu agen perjalanan  yg akan mendukung Anda  menyelesaikan seluruh kebutuhan untuk melaksanakan ibadah umroh & haji khusus. pt. alhijaz indowisata jakarta akan memberikan kemudahan bg Anda yang ingin mengerjakan ibadah  tak mesti menghabiskan terlalu beberapa semangat dengan tarif untuk menyelesaikan segala kebutuhan umroh,  karena ada beberapa berkas yg mesti Anda miliki sebelum dapat mendaftar kepergian umroh seperti paspor, visa, surat keterangan suntik meningitis, surat keterangan di & lain-lain.

biro penyelenggara umroh dan haji alhijaz indowisata jakarta juga dapat memberikan jasa haji  onh plus & layanan paket umroh reguler,  romadon serta umrah plus,  umrah January,  umrah Pebruari,  umrah Mrt, umroh Apr.  umrah Mey, umroh Juny, umroh Juli, umroh Agustus,  umrah Agustus, umroh Sept,umroh Oktober,  umrah November,  umrah Desember  2022 2023 2024 2025 2026 2027 pengatur umrah akan menolong kepengurusan  arsip, tiket berangkat serta pulang, booking  penginapan menjadi tempat menginap  Dikala mengerjakan ibadah umroh,  la, transport bis  Selama di Medina dengan Mekkah, handling barang bawaan jamaah, manasik & lainnya. Dengan adanya bantuan  agen penyelenggara umrah kita, Anda dapat fokus dan khusyuk oleh kegiatan ibadah  umrah di Tanah Suci tanpa harus repot mengurus semuanya sendiri.  kita senantiasa akan melebarkan area bisnis kami sampai ke luar  kota jakarta  mendapatkan kami bisa menjangkau para konsumen kami hingga ke  semua kota Indonesia. Dan lanjut ke website kami www.alhijazindowisata.net

biaya umroh april 2023

saco-indonesia.com, Ada kabar yang beredar luas di WhatsApp yang telah menyebutkan jika salah satu aplikasi messenger terbesar di dunia ini akan segera dimatikan pada 28 Januari 2014 karena sudah kelebihan pengguna.

pesan yang telah beredar luas tersebut berbunyi "Whatsapp akan dimatikan pada 28 Januari. Berikut pesan langsung dari Jim Balsamic (CEO Whatsapp). Kami telah mengalami kelebihan penggunaan username pada WhatsApp Messenger. Kami telah meminta semua pengguna untuk dapat meneruskan pesan ini ke seluruh daftar kontak mereka. Jika Anda tidak meneruskan pesan ini, kami akan menganggap akun WhatsApp Anda tidak valid dan akan dihapus dalam 48 jam ke depan."

Selain itu, pesan ini juga telah menyebutkan jika pengguna harus membayar dengan nominal uang tertentu untuk bisa melakukan aktivasi ulang akun WhatsApp-nya.

"Mohon untuk tidak mengabaikan pesan ini atau Whatsapp tidak akan lagi mengenali aktivasi Anda. Jika Anda ingin mengaktifkan kembali akun Anda setelah proses penghentian operasi ini, biaya sebesar USD 25 akan ditambahkan ke tagihan bulanan Anda."

Namun, ternyata pesan ini sendiri hanyalah hoax saja dan bukan merupakan pesan yang resmi dari pihak WhatsApp. Berdasarkan lansiran tersebut, ini juga bukan pertama kalinya pesan hoax beredar di instan messenger WhatsApp. Bahkan pesan hoax yang telah menyebutkan pesan langsung dari CEO WhatsApp ini semakin marak seiring makin populernya WhatsApp di pengguna smartphone saat ini.

Jika Anda mendapatkan pesan tersebut, sebaiknya abaikan saja dan jangan di sebarkan lebih jauh. Hoax ini mungkin tidak berbahaya, namun tetap pesan yang bersifat spam ini akan menjengkelkan setiap penerimanya.


Editor : Dian Sukmawati

WHATSAPP BERHENTI BEROPERASI?

Artikel lainnya »