Anda Berencana Pergi Umroh? Jangan Lupakan Paket Umroh

Sebuah gudang pengecatan suku cadang mobil di Kavling Nomor 9 B, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Kamis (9/1/2014), dilalap api.

Belum dapat diketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya gudang itu, namun dugaan sementara api berasal dari atap sebuah ruangan open di gudang itu.

Bedasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa kebakaran itu baru diketahui sekira pukul 00.15 WIB. Saat itu, Lina, isteri pemilik gudang itu kaget ketika mendengar karyawannya mengeluarkan mobil.

"Saya kaget, kok malam-malam anak buah saya keluarin mobil. Nah pas ada yang teriak kebakaran, saya langsung lihat ke dalam gudang dari kamar saya, ternyata sudah terlihat api di atas ruang open," ungkapnya.

Beruntung, sebanyak lima unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, dapat langsung memadamkan api.

Meski tidak ada korban jiwa, namun peristiwa kebakaran itu, sempat membuat panik warga sekitar. "Kaget, takutnya membesar dan merebet ke rumah lainnya," kata Badrun, warga sekitar

 

GUDANG PENGECATAN SUKU CADANG MOBIL TERBAKAR

Artikel lainnya »