Umroh Januari

 Layanan penerjemah tersumpah bahasa Jepang di Situs Penerjemah CV. SP-Trans adalah sebuah layanan yang sudah ada sejak pertengahan tahun 1996 di jakarta. Situs Penerjemah CV. SP-Trans sendiri meruapakan biro penyedia jasa yang mengkhususkan diri dalama layanan penerjemahan dokumen-dokumen bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Semua layanan terjemahan dokumen, baik itu dokumen biasa maupun dokumen resmi, baik milik perorangan maupun milik korporasi atau perusahaan akan langsung dikerjakan oleh staf penerjemah bahasa Jepang dan staf penerjemah bahasa Inggris yang kebnyakan telah mengantungi sertifikat sebagai penerjemah tersumpah.

Sama halnya dengan biro-biro penerjemah yang pernah kami review dan sudah kami posting sebelumnya di Blog Dunia Penerjemahan ini, Situs Penerjemah CV. SP-Trans juga tidak menggunakan mesin atau software penerjemah dalam mengerjekan setiap order terjemahan yang masuk. Tentunya hal tersebut dengan pertimbangan untuk tetap menjaga kualitas dari hasil terjemahan dokumen bahasa Jepang atau bahasa Inggris.

CV. SP-Trans sebagai sebuah biro penerjemah resmi dan tersumpah siap membantu pengguna jasa terjemahan yang membutuhkan layanan translate untuk semua jenis dokumen-dokumennya, antara lain seperti yang tersebut dibawah ini.

    Buku-buku manual bidang teknik mesin, konstruksi, perkapalan dan sebagainya.
    Akta notaris untuk pendirian perusahaan atau akta perubahannya.
    Peraturan perusahaan atau peraturan kerja bersama
    Kontrak perjanjian kerjasama atau MOU
    Anggaran dasar perusahaan
    Laporan audit, laporan keuangan, laporan pajak
    Akte lahir, akte nikah atau akte cerai
    Raport, Ijazah, SKHUN, Transkrip
    Kartu keluarga, KTP, Paspor
    dan dokumen-dokumen lainnya

Dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna jasa terjemahan di Indonesia

PENERJEMAH TERSUMPAH BAHASA JEPANG

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »