umroh plus aqso

Umroh plus Aqso - 08111-34-1212 Keinginan besar untuk bisa menginjakkan kaki ke Tanah suci, Makkah dan Madinah, tempatnya Baitullah, suatu hal yang memang seringkali tak dapat dibendung. Terlebih lagi kalau Allah ternyata mengizinkan kita untuk menginjakkan kaki melaksanakan ibadah haji. Jangankan haji dan umrah, terkadang mengantarkan keluarga, saudara, atau kerabat dekat lainnya yang akan berangkat ke Tanah suci rasanya bahagia sekali. Masa tunggu keberangkatan haji membutuhkan waktu yang cukup lama dan membuat seseorang tidak tahan lama rasanya. Namun, Allah SWT Maha segalanya, memberikan cara lain untuk bisa sampai ke Baitullah dengan mudah dan cepat yakni dengan cara menunaikan ibadah umroh. Ibadah umroh juga merupakan ibadah haji kecil. Dengan biaya umroh yang murah, sehingga memberikan kemudahan bagi yang ingin menunaikan ibadah ke Tanah suci. Bagi yang memiliki segi finansial yang lebih, adalah termasuk orang yang sangat beruntung. Sebab, dapat melaksanakan ibadah umroh sambil berwisata ke tempat-tempat bersejarah dimana sekarang menjadi saksi bisu pada zaman sejarah peradaban Islam.

 

Salah satu paket umroh yang dapat digunakan untuk ibadah disertai dengan wisata dan menambah ilmu adalah Paket Umroh Al Aqso Palestina. Selain itu, adapun paket-paket umroh lainnya yang tidak kalah menarik seperti paket umroh plus Turki, paket umroh plus Mesir, paket umroh Ramadhan yang sebentar lagi juga akan tiba dan masih banyak lagi paket lainnya. Bagi yang masih penasaran mengenai soal Paket Umroh Al Aqsa Palestina, mari kita coba tengok terlebih dulu ada apa saja di Paket tersebut.

 

Program Lengkap Paket Umroh Al Aqso Palestina

  • Biaya: 39,8 juta
  • Program Pelaksanaan: 12 hari
  • Hotel Makkah: Almassa/setaraf*4
  • Hotel Madinah: Nozol Royal Inn
  • Hotel Jordan : Gerasa/setaraf
  • Hotel Jerusallem : Nasional/setaraf
  • Pesawat: Saudia Airlines

 

Biaya Diatas Sudah Termasuk:

  • Ticket International (pulang – pergi)
  • Visa Umroh
  • City Tour Wajib: Med 3x-Mek2x-Jed1x
  • City Tour Plus Madinah: Museum Madinah Asmaul Husna, percetakan Al-qur’an dan Peternakan Unta, Jabal Magnet (Optional)
  • City Tour Plus Makkah: Hudaibiyah, Museum Kiswah
  • Motivasi, Ta’lim dan Manasik di Madinah dan Makkah.
  • Umroh 3x dari: Bir Ali, Ji’ranah, Hudaibiyah
  • Guide/Muthawwif
  • Tour Leader
  • Bus AC
  • Air Zam-zam 5 liter

 

Keuntungan dari Paket Al Aqso Palestina.

Keuntungan adalah hal yang diinginkan dan diharapkan bagi setiap orang dari suatu peristiwa. Nah, pada paket umroh Al Aqso Palestina ini, dipastikan tidak akan ada kata ‘Rugi’, justru akan peroleh keuntungan yang berlipat ganda. Salah satunya saja keuntungan apabila mengikuti program Paket Umroh Al Aqso Palestina ini yakni mendapatkan harga yang sangat murah, sebab pada Paket Umroh Al Aqso Palestina dalam biro perjalanan umroh dan haji yang lainnya belum tentu akan memberikan tawaran biaya yang murah dengan fasilitas yang cukup mewah. Saat memasuki kota yang dikerumuni oleh kaum Yahudi dari bangsa Israel tersebut terbilang sulit, terutama dalam melakukan pengurusan visanya.

 

Selain dengan harga murah dan akan merasakan fasilitas yang mewah, Anda juga akan diajak berwisata ke berbagai tempat yang penting dan pastinya memiliki nilai sejarah yang tinggi sepanjang peradaban Islam sejak dahulu hingga kini. Jadi, ilmu yang dimiliki semakin bertambah dan bila mengikuti Paket Umroh Al Aqso Palestina ini, dan pastinya akan menjadi hal yang tidak akan terlupakan di sepanjang hidup bagi yang melaksanakan umroh sambil berwisata dengan Paket Umroh Al Aqso Palestina ini.

 

Berikut ini adalah tempat-tempat penting dan sangat bersejarah yang dapat dikunjungi saat berada di Palestina dengan Paket Umroh Al Aqso Palestina. Mari sebelum pergi kesana, kita intip sebentar ke tempat-tempat yang dapat dikunjungi tersebut.

 

  1. Kota Tua Deir Ghassana

Di Kota Tua Deir Ghassana Anda akan melihat rumah-rumah kuno yang masih terbuat dari batu-batuan sejak abad ke-18. Sedangkan, pada bagian dalam rumah-rumah kuno tersebut ada sumur-sumur yang dibuat dengan tujuan untuk menyimpan air pada saat musim peceklik tiba. Kota Tua Deir Ghassana ini terletak disebelah utara Kota Ramallah.

 

  1. Bukit Zaitun

Bukit Zaitun terletak pada bagian imur kota Yarussalem. Bukit Zaitun adalah tempat wisata terpopuler yang pernah ada kebun Zaitun di bagian lereng gunung yang membuat pegunungan ini dberi nama ‘Bukit Zaitun’. Tempat ini mempunyai 3 buah puncak yang cukup tinggi dan membentang dari utara hingga selatan dan yang adapun yang paling tinggi dinamakan At Tur. At Tur memiliki ketinggian hingga mencapai 818 meter.

 

  1. King David’s Tomb

Tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi dan bersejarah. tempat yang merupakan makam Nabi Daud yang juga banyak dikunjungi oleh para peziarah, terutama kaum muslimin dan muslimah yang memang menyengajakan diri untuk pergi kesana sambil berumroh dengan Paket Umroh Al Aqso Palestina.

 

  1. Hezekia’a Tunnel’s TU’S

Hezekia’s Tunnel’s TU’S tempat penting dan bersejarah yang berhubungan langsung dengan pemerintahan Hizkia yakni Raja Yehuda pada abad ke-8 hingga awal abad ke-7 SM. Maka sudah tidak heran lagi, tempat yang berada di Kota Daud, Yarussalem pada masa lalunya itu menjadi tempat yang bersejarah dan populer hingga kini. Hezekia’s Tunnel’s TU’S ini dibangun dengan tujuan sebagai pelindung air dan dialirkan menuju ke dalam kota.

 

Itulah tadi yang merupakan tempat-tempat penting bersejarah yang dapat dikunjungi sebagai tempat untuk mencari ilmu demi mengetahui sejarah Islam. Ingin ke tempat-tempat tersebut sambil beribadah yang khusyu di Tanah suci? Mudah saja dengan cara ikuti Paket Umroh Al-Aqso Palestina program Alhijaz Indowisata saja. dengan begitu, Anda dapat melihat secara langsung tempat-tempat yang menarik, penting dan bersejarah lainnya.

Tag : biaya umroh Umroh Plus Aqso tangerang | biaya umroh Umroh Plus Aqso 2018 |