umroh juni

Paket Umroh Juni – Siapa sih yang tidak ingin pergi ke tanah suci dengan harga yang murah? Tentu semua orang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh dengan harga yang terjangkau. Selain untuk melengkapi rukun islam yang ada, pergi haji dan umroh juga termasuk sebagai salah satu ibadah terbesar yang ada dalam hidup ini.

Untuk itu, Al Hijaz Indowisata Indonesia menyediakan paket umroh Juni 2019 dengan harga yang terjangkau. Nah bagi Anda yang ingin pergi umroh sebelum siap untuk menunaikan ibadah haji, yuk cari tahu informasi lengkapnya melalui artikel berikut ini:

Berikut ini Al Hijaz Indowisata akan memberikan informasi terkait paket umroh Juni 2019 murah yang bisa Anda pilih. Adapun beberapa paket umroh Juni 2018 diantaranya:

Paket Umroh Juni 2018 Al Hijaz Indowisata

Jadwal Paket Umroh Juni 2018 Al Hijaz Indowisata

Al Hijaz Indowisata menyediakan paket umroh Juni 2018 yang siap diberangkatkan pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 4 dan 5 Juni 2018. Keberangkatan yang sudah kami tentukan ini dijamin berangkat tepat waktu dan tidak seperti agen ibadah haji dan umroh lainnya yang sering diundur tanpa alasan yang pasti.

Persyaratan Paket Umroh Juni 2018 Al Hijaz Indowisata

Al Hijaz Indowisata memberikan persyaratan bagi mereka yang ingin mengikuti ibadah umroh di bulan Juni. Beberapa persyaratan tersebut diantaranya:

  1. Passport yang masih berlaku (minimal 7 bulan sebelum keberangkatan dan nama di dalam passport minimal 3 suku kata. Contoh “Agus Zainul Arifin”
  2. Buku Vaksin Maningitis
  3. KTP (Fotocopy)
  4. Buku nikah bagi suami istri yang bepergian (fotocopy)
  5. Akta kelahiran bagi Anda yang membawa putra/putri (fotocopy)
  6. Pas foto ukuran 4x6 (4 lembar dengan background putih)
  7. Dokumen dan pelunasan sudah kami (Al Hijaz Indowisata) terima minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan
  8. DP paket umroh Juni Rp 7.000.000,00
  9. Mengisi surat pernyataan yang diberikan oleh Al Hijaz Indowisata.

Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Paket Umroh Juni Hemat 2018 Al Hijaz Indowisata

  1. Al Hijaz Indowisata memiliki izin resmi umroh dan haji yang langsung dari Kemenag, Asita dan Iata.
  2. Al Hijaz Indowisata memiliki kantor sendiri 4 lantai yang bernama Graha Alhijaz
  3. Provider Visa
  4. Adanya ruang manasik yang ada miniatur Ka’bah untuk mempermudah Anda dalam belajar ibadah haji maupun umroh
  5. Hotel tempat klien sangat dekat dengan masjid
  6. Jadwal keberangkatan pasti
  7. Bimbingan haji dan umroh yang berpengalaman.

Promo Umroh Murah Juni 2018 - Ibadah umroh merupakan salah satu kegiatan pada agama islam yang hampir semua umatnya wajib melaksanakan bila mampu. Pada dasarnya semua umat islam pasti ingin melakukan ibadah umroh maupun naik haji. Dan salah satunya mungkin Anda yang saat ini tengah mempersiapkan atau mencari beberapa informasi mengenai ibadah umroh dan promo untuk melakukan umroh.

Seperti yang kita ketahui bila banyak sekali masyarakat yang ingin melakukan umroh dan mencari promo promo yang menarik. Bila Anda penasaran akan beberapa promo umroh murah juni 2018 yang satu ini. Mungkin sejenak Anda dapat menyimak beberapa informasinya mengenai hal tersebut pada artikel berikut:

Promo Umroh Murah Juni 2018 Terbaru

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar promo umroh murah Juni 2018 terbaru yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai promo umrohnya sebagai berikut:

Perhatikan Terlebih Dahulu Agen Umroh Yang Terpercaya

Sebagian dari Anda yang memang berniat untuk melakukan ibadah umroh. Dan sedang mencari beberapa promo promo umroh terutama pada bulan juni 2018 janganlah khawatir. Karena pada saat itu pastinya akan terdapat beberapa agen umroh yang memasang harga promo terjangkau. Tetapi selayaknya bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu dan memperhatikan apakah agen umroh yang melakukan promo tersebut memanglah terpercaya. Salah satu agen resmi untuk umroh dan haji yaitu alhijaz indowisata.

Agen yang satu ini telah memberangkatkan puluhan maupun ratusan ribu umat Islam yang menjalankan ibadah umroh maupun haji. Dipercaya karena telah memiliki gedung kantor dengan 4 lantai yaitu Graha alhijaz. Tepatnya berada di Jalan Dewi Sartika Raya No 239 Cawang Jakarta.

Agen yang satu ini tentunya menawarkan promo umroh murah Juni 2018 yang terpercaya. Untuk Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang satu ini. Dan segera mendaftar pada agen alhijaz indowisata. Untuk informasi mengenai promo umroh murah Juni 2018 serta persyaratan Anda dapat mengunjungi website resminya di www.alhijazindowisata.net .

Jadwal Umroh Alhijaz Juni – Halo sahabat setia Al Hijaz Indowisata. Baik yang sudah memesan paket umroh Juni murah mau pun yang sedang mencari paket umroh Juni murah 2018 dan paket haji 2018. Tentu sebelumnya Anda sudah mendapatkan informasi terkait jadwal umroh Alhijaz juni 2018 dari agen haji dan umroh yang kami sediakan bukan?

Untuk itu, kami Al Hijaz Indowisata akan memberikan informasi terkait jadwal umroh Alhijaz Juni 2018. Selengkapnya simak informasi berikut ini:

Jadwal Umroh Alhijaz Juni 2018

Berikut ini kami akan memberikan informasi jadwal keberangkatan umroh Alhijaz Juni 2018 yang pasti dan berangkat. Adapun tanggal keberangkatannya ialah:

Informasi Jadwal Umroh Alhijaz Juni

     Jadwal Umroh Juni 2018                                 
Tanggal 1 4 5
Program  9 hari landing madinah 9 hari landing madinah 13 hari landing madinah
Biaya Start 29,6 jt +1,2 jt 29,6 jt +1,2 jt 33,6 jt +1,2 jt

 

01 Juni - 09 Juni 2018
Quad
29.600.000
Triple
31.100.000
Double
32.600.000
 
04 Juni -12 Juni 2018
Quad
29.600.000
Triple
31.100.000
Double
32.600.000
 
05 Juni - 17 Juni 2018
Quad
33.600.000
Triple
35.100.000
Double
37.100.000

Hotel Paket UHUD
Hotel Madinah : Nozol Royal Inn/setaraf
Hotel Makkah : Olayan/setaraf

Hotel Paket NUR  :
Hotel Madinah : Nozol Royal Inn/setaraf
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5

Hotel Paket RAHMAH  :
Hotel Madinah : Araq Aqeeq /setaraf*5
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5

+perlengkapan/handling Rp 1.200.000 (luar jawa biaya pengiriman ditanggung jamaah)

Bagi Anda yang sudah melunasi DP dan mengisi surat pernyataan serta melengkapi seluruh persyaratan yang telah kami tentukan, maka jadwal umroh Alhijaz Juni jatuh pada tanggal 4-5 Juni 2018. Jadwal keberangkatan adalah hari Sabtu. Sebagai pengingat, tolong kirimkan dokumen dan pelunasan minimal 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan agar Anda bisa langsung masuk dalam daftar. Lebih cepat lebih baik.

Adapun informasi tambahan dari kami, harga yang sudah kami tetapkan sudah termasuk:

  1. Visa umroh
  2. Tiket pesawat pergi-pulang
  3. Biaya hotel di tanah suci
  4. Makan 3x sehari di tanah suci
  5. Bimbingan ibadah umroh
  6. Manasik umroh 1x di kantor Al Hijaz Tour
  7. Ziarah di Mekkah, City tour Jeddah, Madinah
  8. Air Zamzam 1 galon (kapasitas 5 liter).

Sedangkan untuk biaya umroh yang sudah Anda bayarkan, itu belum termasuk:

  1. Pembuatan passport (Anda bisa mengurus sendiri di kantor pembuatan passport di kota Anda. Untuk kemudahan Anda bisa menghubungi kami di +62 8111-34-1212)
  2. Visa umroh (khusus yang pernah berangkat umroh pada tahun yang sama (hijriah) akan dikenakan biaya SAR sebesar 2.000)
  3. Tiket pesawat dari tempat Anda menuju Jakarta (keberangkatan dari Jakarta)
  4. Suntik meningitis
  5. Biaya perlengkapan, Handling dan Asuransi Rp 1.200.000,00 (Pulau Jawa). Sedangkan untuk luar pulau Jawa ongkos kirim ditanggung Jamaah.

Pembatalan Paket Umroh Bulan Juni Alhijaz, Apa Bisa?

Untuk informasi pembatalann jadwal umroh Alhijaz Juni 2018 bisa Anda batalkan. Pembatalan ini bisa berlaku apabila yang bersangkutan terpaksa membatalkan diri. Adapun biaya pembatalan yang dikenakan:

  1. Pembatalan sebelum Issued Ticket dan Visa akan dikenakan DP hangus.
  2. Pembatalan sesudah mengurus Visa maka DP akan hangus dan dikenakan biaya visa.
  3. Pembatalan setelah Issued Ticket keluar, maka akan dikenakan biaya 100% serta harga paket yang dipesan.

Harga Umroh Di Bulan Juni - Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah yang wajib dilakukan oleh umat Islam yang bila mampu. Dalam artian umroh bisa dilakukan oleh siapa saja yang telah mampu baik itu secara batin fisik maupun biaya. Berbicara tentang biaya atau harga umroh sendiri memanglah sedikit berubah setiap bulannya. Hal ini tentunya dikarenakan beberapa hal sehingga umroh mengalami kenaikan harga.

Salah satunya pada harga umroh di bulan Juni terpercaya yang mengalami perubahan dan perbedaan disetiap agen umroh yang ada. Apalagi di Indonesia sendiri banyak sekali agen agen umroh yang menawarkan harga umroh di bulan juni terjangkau. Bila Anda penasaran akan beberapa informasi mengenai harga umrohnya sebagai berikut.

Harga Umroh Di Bulan Juni Terpercaya

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar harga umroh di bulan Juni yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai hal tersebut sebagai berikut:

 Promo Paket Program Umroh 12 Hari

•            Harga Paket Uhud

Bagi Anda yang memilih paket uhud Terdapat tiga jenis pilihan. Yaitu quard  dengan tarif harga mencapai 22,7 juta lalu triple dengan harga mencapai 23,7 jutaan serta tingkat double dengan harga paket promo mencapai 24,7 jutaan. Dengan beberapa macam harga paket uhud tersebut selama 12 hari aAda akan melakukan penginapan di Hotel Madinah Mekah . yaitu province al sham/setaraf olayan ajyad/setaraf.

•            Harga paket nur

Untuk harga umroh di bulan juni promo paket Nur tentu memiliki harga yang berbeda dan relatif terjangkau. Terdapat juga berbagai pilihan tingkat paket yang bisa anda ketahui dan memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Yaitu Quard  dengan tarif harga mencapai 28,9 jutaan triple 30,1 jutaan dan untuk yang tingkat double mencapai 31,3 jutaan. Untuk fasilitas yang bisa anda ketahui yaitu Hotel Madinah Mekah profil Al Syam zam zam Tower . Makan fullboard setaraf

•            Harga Paket Rahmah

Harga umroh di bulan Juni terbaik terdapat paket Rahmah. Untuk paket yang satu ini pun memiliki fasilitas yang jauh lebih baik dengan harga yang relatif tinggi. Yaitu terdapat tingkatan paket quard  dengan tarif harga umroh mencapai 30,1 jutaan, lalu terdapat Tripel dengan harga mencapai 31,4 jutaan dan yang terakhir tingkat kabel mencapai 32,7 jutaan. dengan berbagai fasilitas seperti halnya Hotel Madinah Mekah Araq aqeeq  setara ZamZam Tower makan fullboard setaraf.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar harga umroh di bulan Juni terbaik yang bisa Anda ketahui.

Pemesanan Paket Umroh Juni Hemat 2018 Al Hijaz Indowisata

  • Email: info.alhijazindowisata@gmail.com
  • Telpon/Whatsapp: 08111341212
  • Alamat: Jl. Dewi Sartika No. 239 Jakarta Timur

Tag : jadwal umroh bulan juni 2019 | umroh di bulan juni 2019 | paket umroh bulan juni 2019 | paket umroh Umroh Juni jakarta |