MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

Promo Umroh 2023 2024  CP. 08111-34-1212 

biaya umroh januari 2024 biaya umroh februari 2024 biaya umroh maret 2024 biaya umroh april 2024 biaya umroh mei 2024 biaya umroh juni 2024 biaya umroh ramadhan 2024 biaya umroh akhir ramadhan 2024 biaya umroh syawal 2024 biaya haji plus 2024 biaya haji plus langsung berangkat 2024 biaya haji furoda 2024 biaya haji plus 2023 biaya haji plus langsung berangkat 2025 biaya haji furoda 2024


umroh plus turki 2023  paket umroh november  paket umroh desember  paket umroh ramadhan 2024  travel umroh jakarta timur  daftar haji plus jadwal umroh 2023  harga umroh 2023  paket haji plus 2023  paket umroh ramadhan  travel umroh haji  paket umroh akhir ramadhan

diposkan pada : 21-12-2016 17:52:55 Kelebihan Umroh Di Bulan Desember Umroh Akhir Tahun

Umroh Desember - Ibadah umroh maupun ibadah Haji memang menjadi idaman bagi sebagian besar umat muslim. 08111-34-1212 Dengan zaman yang serba mudah ini, tentunya juga kan menjadi hal yang mudah dalam prosesnya.

Sudah begitu banyak agen-agen travel khusus yang siap mengantarkan anda sampai tujuan. Desember adalah bulan yang tepat untuk menjalankan ibadah umroh. Sebenarnya umroh Desember 2021 memiliki beberapa kelebihan.

Kelebihan Umroh Desember

Apa yang menjadi kelebihan umroh Desember itu ? Inilah beberapa kelebihan Umroh di Bulan Desember yang perlu anda ketahui.
 

1.    Menabung di awal tahun

Umroh Desember akan memberikan kepada anda  waktu untuk bisa mengatur keuangan dengan lebih baik. Anda bisa memilah-milah kira-kira kebutuhan mana yang bisa anda pending dulu guna di tabung untuk biaya umroh Desember anda. Karena dengan keuangan yang benar-benar cukup tidak akan menjadikan beban pikiran anda.


2.    Mengatur waktu dengan baik

Umroh Desember membuat anda bisa memperkirakan waktu dengan baik dijauh-jauh hari. Pada awal atau pertengahan tahun, anda sudah bisa mulai untuk membuat perkiraan waktu dan segala persiapannya. Apa lagi untuk anda yang bekerja dengan ikatan dinas, anda bisa segera membuat rencana untuk mengambil cuti. Dengan demikian anda juga akan segera menyelesaikan tanggung jawab anda dalam pekerjaan. Apa lagi jika umroh anda dengan kerabat keluarga, maka banyak sekali hal-hal yang perlu dipersiapkan. Umroh Desember akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama kerabat keluarga. Waktu beberapa bulan sebelum keberangkatan bisa anda gunakan dengan sebaik mungkin untuk persiapan baik fisik maupun mental


3.    Memilih agen umroh dengan lebih baik

Ada begitu banyak agen umroh yang menawarkan begitu banyak penawaran. Agar perjalanan berjalan dengan hikmat tenang dan tentunya berkah, pemilihan harus dilakukan dengan cermat. Banyaknya agen ini mengharuskan anda untuk bisa berhati-hati dan cermat memilihnya. Pilihlah agen yang memang sudah benar-benar terpercaya, agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Ada waktu beberapa bulan bagi anda untuk bisa mencermati kira-kira agen mana yang sesuai untuk Umroh Desember anda. Karena memang banyak agen Umroh dan Haji yang menawarkan program Umroh Desember, memilih beberapa dulu sebelum memilih adalah langkah yang bijak.


4.    Memiliki waktu belajar yang lebih banyak

Umroh Desember memberikan peluang bagi anda yang baru akan melakukan umroh untuk belajar lebih banyak terlebih dahulu. Meskipun ada manasik sebelum anda keberangkatan umroh anda, tapi mencari tahu lebih detail akan membuat anda tidak akan merasa bingung saat umroh. Karena umroh Desember ini di adakan di bulan Desember, pada bulan-bulan sebelumnya, anda bisa mencari tahu lebih banyak lagi pengetahuan tentang umroh. Dengan berbekal pengetahuan yang cukup mengenai umroh, anda merasa percaya diri dalam umroh anda.


5.    Bisa sambil liburan

Saat umroh dilakukan bersama anggota keluarga, ini bisa anda jadikan sebagai ajang liburan juga. Anda akan mendapatkan nilai religius serta refreshing sekaligus. Nilai religius yang bisa anda dapatkan adalah anda dapat menjalankan ibadah umroh, nilai refreshingnya adalah anda dapat melihat pemandangan Makkah yang memukau. Selain itu, pengetahuan anda juga akan bertambah lagi

 

umroh desember

 

Umroh Desember Dengan PT. Alhijaz Indowisata

Dengan banyaknya jasa agen umroh maupun haji di tanah air, anda harus pandai-pandai memilih dengan cermat agar mendapat agen yang benar-benar dapat dipercaya. Karena teknologi yang sudah modern, tidak mengharuskan anda untuk datang langsung ke agen yang bersangkutan. Sudah banyak agen umroh yang bisa dipesan secara online. Begitu juga dengan segala informasi dari berbagai agen tersebut sudah bisa diakses dari internet. Namun untuk menghindari penipuan, anda juga harus pandai-pandai memilih website.


Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu apakah agent yang akan anda pilih ini sudah resmi terdaftar pada PPIU di Kementerian Agama. Jika sudah, anda bisa langsung melihat-lihat harga dan juga fasilitas yang akan anda dapatkan. Dengan demikian anda bisa membandingkan segala fasilitas dari beberapa agen-agen mendapatkan yang tepat, termasuk mempertimbangkan umroh Desember anda.

Kenyamanan pergi Umroh di bulan Desember dengan Alhijaz

Untuk mendapatkan perjalanan umroh yang berkesan dan nyaman, anda dapat bergabung dengan agen umroh terpercaya PT. Alhijaz Indowisata. Agen umroh, haji dan juga travel ini siap mengantarkan perjalanan umroh Desember anda dengan nyaman. Dengan berbagai macam fasilitas yang dapat anda nikmati, umroh Desember anda akan lebih berkesan karena agen ini bekerja sama dengan hotel-hotel yang memiliki review yang cukup bagus.


Anda tidak perlu akan segala sesuatunya, anda tinggal mempercayakan pada travel ini dan anda akan tinggal berangkat tepat pada waktunya. Karena agen ini sudah menargetkan waktu pada setiap paketnya. Jadi ketika anda memesan, sudah pasti anda akan berangkat tepat waktu

Informasi selengkapnya Umroh akhir tahun Desember

Untuk info lebih lanjutnya, anda bisa langsung mengunjungi websitenya yaitu https://alhijazindowisata.net. Di dalamnya sudah tertera berbagai macam paket dengan harga dan juga fasilitas yang bisa anda nikmati. Selain itu, di dalam website juga sudah tertera contak person yang bisa anda hubungi guna menggali informasi yang lebih dalam mengenai paket umroh plus turki yang akan anda ambil nantinya. Dengan demikian akan menghemat waktu anda untuk mencari tahu lebih dalam mengenai paket-paket umroh yang mungkin anda kehendaki, karena anda cukup di rumah saja dan menghubungi via telepon.


Mudah bukan? Agen travel haji, umroh dan tour ini siap melayani anda dan mengantarkan anda Umroh Desember dengan sepenuh hati agar sampai tujuan dengan nyaman dan aman. 

 

Jadwal keberangkatan Umroh Desember


Tanggal 2, 9, 16, 18, 20, 23, 25, 27, 30


Paket Uhud
Hotel Madinah : Mukhtara International/setaraf
Hotel Makkah : Mubarak Plaza/setaraf

Harga :
Quard  Rp 24.200.000
Triple   Rp 25.200.000
Double Rp 26.200.000


Paket Nur
Hotel medinah: Muhtara international/setaraf
Hotel mekkah: zamzam tower*5/setaraf

Harga:
Quard Rp 28.600.000
Triple Rp 29.800.000
Double Rp 31.000.000


Paket Rahmah
Hotel medinah : Araq Aqeeq*5/setaraf
Hotel mekkah : zamzam tower*5/setaraf

Harga
Quard Rp 31.100.000
Triple Rp 32.400.000
Double Rp 33.700.000


+Biaya perlengkapan&handling Rp 1.200.000 dan luar jawa biaya pengiriman ditanggung calon jamaah.


Penerbangan Saudi Airlines 
+Biaya Rp 500 rb jika penerbangan landing Madinah 

 

 

 
Artikel lainnya »