MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 811-1341-212
 

Promo Umroh 2023 2024  CP. 08111-34-1212 

biaya umroh januari 2024 biaya umroh februari 2024 biaya umroh maret 2024 biaya umroh april 2024 biaya umroh mei 2024 biaya umroh juni 2024 biaya umroh ramadhan 2024 biaya umroh akhir ramadhan 2024 biaya umroh syawal 2024 biaya haji plus 2024 biaya haji plus langsung berangkat 2024 biaya haji furoda 2024 biaya haji plus 2023 biaya haji plus langsung berangkat 2025 biaya haji furoda 2024


umroh plus turki 2023  paket umroh november  paket umroh desember  paket umroh ramadhan 2024  travel umroh jakarta timur  daftar haji plus jadwal umroh 2023  harga umroh 2023  paket haji plus 2023  paket umroh ramadhan  travel umroh haji  paket umroh akhir ramadhan

diposkan pada : 21-12-2016 17:47:22 Kenapa Umroh Di Bulan November Paling Diminati

Umroh November - 08111-34-1212 Berhaji dan umroh adalah keinginan semua muslim di dunia. Tempat yang sangat bersejarah bagi agama Islam ini memiliki daya tarik tersendiri bagi umat Islam. Makkah memang menjadi tempat berkumpulnya umat muslim dari seluruh penjuru dunia. Untuk pergi ke sana memang memerlukan dana yang tidak sedikit dan juga memerlukan beberapa hari saat di sana. Untuk itu, mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk pergi umroh akan sangat penting. Umroh november bisa menjadi pilihan bagi anda.

Umroh November Yang Direkomendasikan

Sebagian banyak orang lebih memilih untuk pergi melakukan ibadah umroh jika dibanding dengan ibadah haji. Ini terbukti dari semakin bertambahnya jamaah ibadah umroh dari tahun ke tahun, termasuk juga negara  kita Indonesia. Ada beberapa waktu yang menjadi pilihan dari para jamaah. Sudah begitu banyak agen-agen umroh dengan paket-paket yang tersedia. Salah satu paketnya adalah umroh November.


Mengapa umroh November?  

Umroh November akan menjadi rekomendasi yang bagus untuk anda jadikan pilihan umroh anda. Karena memang ada beberapa kelebihan dari tawaran umroh November ini. Salah satu alasan mengapa umroh november bisa menjadi pilihan yang tepat adalah karena pada bulan itu, musim haji telah berlalu. Dengan  demikian, anda akan semakin nyaman dan tenang saat menjalani umroh.


Pemerintah arab Saudi sendiri memang sengaja memfokuskan penerimaan untuk jamaah haji pada saat musimnya. Karena november adalah waktu setelah musim haji, maka jika anda melakukan umroh November, anda akan bisa leluasa untuk menikmatinya

Dengan keadaan yang semacam itu, maka kebanyakan biro perjalanan ibadah Haji dan Umroh sudah banyak yang menawarkan tawaran paket umroh November. Sudah banyak dari biro-biro tersebut yang menawarkan paket umroh november ini dengan harga yang miring,dengan demikian paket ini akan sangat bagi anda yang memiliki dana pas pasan.


Dengan harga yang miring tersebut, biasanya juga sudah disertai dengan beberapa fasilitas-fasilitas umroh yang bisa anda dapatkan. Dengan banyaknya biro yang menawari paket ini, cermat dan teliti dalam memilih akan menjadi senjata anda untuk mendapatkan agen yang pas.


Paket umroh November akan semakin lengkap jika dilakukan bersama dengan keluarga. Anda bisa sekaligus melakukan ibadah dan juga liburan sekaligus. Ini tentunya bisa dijadikan momen spesial bagi anda dan keluarga. Selain dapat beribadah dengan tenang, anda akan tetap bisa menikmati momen kebersamaan bersama dengan keluarga.

Umroh November Dengan Travel Alhijaz Indowisata


Dengan tarif yang minimal yang ditawarkan oleh paket umroh November, anda bisa menghemat uang anda untuk dapat dipergunakan untuk kebutuhan yang lainnya. Bagaimana cara memilih agen umroh yang tepat? Karena memang begitu banyak agen-agen umroh yang menawarkan berbagai tawaran yang beragam, maka pastikan memilih yang berpengalaman dan bertanggung jawab.


Karena unsur kenyamanan pada umroh di bulan November ini, banyak agen yang berusaha untuk memberikan berbagai tawaran yang menarik. Ini mengharuskan anda untuk benar-benar memantau agen mana yang kiranya tepat untuk anda pilih. Dengan era yang sudah modern ini, anda tidak perlu susah-susah untuk mencari dan mendatangi agen terkait. Travel Alhijaz Indowisata siap dan layak untuk anda jadikan pilihan terakhir untuk perjalanan umroh November anda.


Dengan paket yang cocok dengan dana anda akan siap mengantar  anda dengan sepenuh hati dan tanggung jawab tentunya. Harga paket yang ditawarkan sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin melakukan umroh dengan biaya yang murah. dengan demikian, anda bisa menganggarkan uang anda dengan lebih mudah.


Jika anda memiliki uang sisa, anda bisa menggunakannya untuk uang saku untuk bisa membeli oleh –oleh tambahan untuk kerabat di rumah. Untuk oleh 0 oleh anda, sendiri, anda tidak perlu khawatir, karena pada agen umroh yang satu ini sudah ada salah satu fasilitasnya yang menyediakan oleh-oleh untuk anda.

umroh november

 

Kelebihan paket umroh bulan November 2022

Dari paket umroh November ini, memberikan beberapa fasilitas bagi anda. Salah satunya adalah air zam-zam. Anda bisa membawanya untuk oleh-oleh kerabat terdekat. Dan jika memang dirasa kurang, anda tinggal membeli beberapa lagi. Ini tentunya kan meringankan anda. Dengan fasilitas ini, jika kerabat anda tidak banyak. Anda tidak akan bingung lagi. Anda tinggal mencari oleh-oleh tambahan yang kiranya anda inginkan. Mata air zam-zam sangatlah ramai, anda akan mengantri lama jika ingin mendapatkannya. Jadi, jika dirasa anda belum ingin mengantri panjang, anda bisa membelinya di lain kesempatan saja.


Dengan banyaknya kelebihan umroh pada bulan November, maka akan sangat bagus jika anda memilihnya pada bulan tersebut. Pada paket yang ditawarkan agen ini, anda akan mendapatkan fasilitas lain yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilihnya. Selain mendapatkan oleh-oleh, masih banyak fasilitas yang bisa anda nikmati. Semua fasilitas tersebut tentunya kan membuat para jamaah umroh anda semakin nyaman.

Informasi seputar Umroh November

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh november yang ditawarkan oleh agen ini, anda bisa langsung mengunjungi websitenya yaitu https://alhijazindowisata.net. Di sana ana akan menemukan berbagai macam paket lainnya. Selain itu juga sudah disebutkan rentangan harga serta fasilitas dari masing-masing paket yang bisa anda pilih.


Selain itu, yang lebih penting lagi adalah di sana sudah disebutkan waktu dari keberangkatan pada masing-masing paket. Jadi, anda bisa dengan mudah merencanakan segala sesuatunya mulai dari jauh-jauh hari. Anda juga bisa bertanya tentang segala sesuatu yang ingin anda ketahui terlebih dahulu baik lewat kontak yang tertera pada website, maupun datang langsung ke kantor agen paket umroh akhir ramadhan dan umroh november.

 

Jadwal keberangkatan Umroh November 2022


Tanggal 4, 11, 18, 25


Paket Uhud
Hotel Madinah : Mukhtara International/setaraf
Hotel Makkah : Mubarak Plaza/setaraf

Harga :
Quard  Rp 23.100.000
Triple   Rp 24.100.000
Double Rp 25.100.000


Paket Nur
Hotel medinah: Muhtara international/setaraf
Hotel mekkah: zamzam tower*5/setaraf

Harga:
Quard Rp 26.800.000
Triple Rp 28.000.000
Double Rp 29.200.000


Paket Rahmah
Hotel medinah : alharom*5/setaraf
Hotel mekkah : zamzam tower*5/setaraf

Harga
Quard Rp 29.200.000
Triple Rp 30.500.000
Double Rp 31.800.000


+Biaya perlengkapan&handling Rp 1.300.000 dan luar jawa biaya pengiriman ditanggung calon jamaah.


Penerbangan Saudi Airlines 
+Biaya Rp 500 rb jika penerbangan landing Madinah 

 

 

 

Artikel lainnya »