Promo Umroh 2018  CP. 08111-34-1212  18,9 juta All in

diposkan pada : 07-04-2018 21:52:18 Biaya Umroh Mei Alhijaz Siapkan Kemenangan Beribadah

Biaya Umroh Mei 2019 Alhijaz Siapkan Kemenangan Beribadah 08111-34-1212 Bagi calon jamaah umroh yang ada di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan perjalanan ibadah yang bertepatan dengan jadwal dan biaya umroh di bulan Mei yang sudah memasuki bulan Sya’ban, kami Travel Alhijaz Indowisata selalu siap melayani Anda yang akan menunaikan umroh di Tanah suci. Dan bagi Anda yang belum memiliki kesempatan mengambil Umroh Januari, Umroh Februari, Umroh Maret, Umroh April, atau umroh plus yang ada namun terlewat, masih tersedia set untuk Paket Umroh Ramadhan dan Umroh Plus Dubai, umroh Mei, Umroh Juni dan umroh lainnya yang masih ada persediaan di Biaya umroh 2019

 

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji juga dapat mendaftar Paket Haji Khusus 2019 bersama dengan Alhijaz Indowisata. Dengan biaya ongkos naik haji di setoran awal sebesar 5000 usd dan pelunasan dilakukan dilakukan di tahun keberagkatan. Informasi paket-paket ibadah dan Biro Perjalanan Alhijaz Indowisata dengan Biaya Umroh Istimewa dalam satu tahunnya, sebagai berikut:

 

  1. Umroh Januari
  2. Umroh Maret
  3. Umroh April
  4. Umroh Mei
  5. Umroh Juni
  6. Umroh Plus Dubai
  7. Umroh Plus Istanbul
  8. Umroh Plus Madain Saleh
  9. Haji Plus

 

Untuk Anda umat Muslim Indonesia calon tamu Allah SWT yang telah terdaftar di paket biaya umroh Mei 2019 dengan biaya paket umroh yang sangat istimewa dari travel umroh Alhijaz Indowisata Tour and Travel, kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan kepercayaan yang tinggi kepada travel Alhijaz. Dan komitmen kami adalah melayani Anda program biaya umroh Mei yang sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW dengan layanan yang baik dan prima serta memuaskan untuk mendapatkan ibadah yang khusyuk dan umroh yang diharapkan”Umroh Mabruroh.”

 

Dan juga saat kembali ke Tanah air, Anda akan menyambut bulan yang penuh rahmat dan bulan yang berkah, yakni bulan suci Ramadhan. Bulan suci Ramadhan tahun 2018 ini setelah kembalinya dari Tanah suci bertepatan dengan suci kembali lahir dan bathin. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi kita semua.

Artikel lainnya »