Promo Umroh 2017  CP. 08111-34-1212  25 Des Rp 21,3 juta  | 26 dan 30 Desember Rp21,7 juta

diposkan pada : 23-02-2016 16:04:52

Cara mendaftar haji plus, Ibadah Haji adalah rukun islam kelima yang hanya dilaksanakan pada bulan Dzulhlijjah (Bulan Haji)

Haji Plus berbeda dengan Haji Reguler, perbedaannya terletak di pada cara pendaftaran, jumlah pembayaran, dan fasilitas yang didapat selama di tanah suci tentu akan berbeda jauh. Peserta Haji Reguler akan menginap selama 40 hari di tanah suci sedangkan ONH Plus cukup 25 hari saja.

paket haji onh plus

Banyak orang berpendapat bahwa kenyamanan Ibadah adalah hal yang terpenting guna mendapatkan kekhusu'-an, tak terkecuali saat melakukan Ibadah Haji.
Tentunya, Ibadah yang berkualitas merupakan dambaan setiap orang, untuk mencapai kualitas dalam beribadah, tak jarang orang yang membutuhkan kenyamanan lebih. Salah satu cara untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam menunaikan Ibadah Haji, yaitu dengan mendaftar Haji Plus.

harga haji plus 2017

Berikut adalah cara mendaftar Haji ONH Plus

Untuk pendaftaran Haji Plus ini, calon jamaah haji harus menyetorkan Uang Muka / DP Haji plus Senilai 5.000 USD yang nantinya DP tersebut akan di setorkan ke Kementrian Agama (Kemenag / Depag), untuk mendapat Nomor Porsi (Nomor Antrian).
Setelah mendapatkan nomor porsi sebagai calon haji maka Anda bisa menyerahkan beberapa syarat haji ke biro haji yang Anda pilih. Untuk  pembayaran  haji ONH plus ini maka Anda bisa menyiapkan total biaya mulai sekitar 8.500 USD hingga 9.500 USD. Untuk biaya Paket Haji khusus tersebut tergantung dari fasilitas yang Anda dapatkan tergantung dari fasilitas hotel dan jumlah teman sekamar yang dipilih (Double, Triple Atau Quad). Semakin dekat hotel atau penginapan dengan Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah maka semakin mahal pula biaya ONH Plus travel tersebut.

Demikian artikel dari kami tentang Cara Mendaftar Haji Plus, semoga bermanfaat :)

info onh plus

 

 

Artikel lainnya »