Promo Umroh 2018  CP. 08111-34-1212  18,9 juta All in

diposkan pada : 06-04-2018 15:38:31 Paket Umroh Bulan Mei Ibadah Sebelum Awal Ramadhan

Umroh bulan Mei 2019 ini bertepatan dengan masuknya bulan Sya’ban, 08111-34-1212 itu artinya bulan mulia Ramadhan pun akan segera datang dalam hitungan hari lagi. Melaksanakan ibadah memang sudah menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap manusia, sebagai bukti kepatuhan dan ketundukan kita kepada sang pencipta. Ramadhan adalah bulan puncak ibadah bagi kaum muslim, sama halnya dengan haji dan umroh yang merupakan ibadah yang melibatkan seluruh potensi manusia. Beruntunglah bagi Anda yang dapat melakukan ibadah umroh pada bulan Ramadhan. Sebab, banyak sekali keutamaan melaksanakan ibadah umroh di bulan Sya’ban, apalagi bulan Ramadhan. Perintah ibadah dan larangan si dalamnya itu adalah sebagai ketaatan kita untuk menjamin Allah SWT. Atau berbagai bentuk ibadah yang ada, keseluruhannya adalah prektek ibadah dari agama Islam, dan itu sangat luas. Salah satunya Paket Umroh Mei 2019 menawarkan iabdah umroh atau biasa dikenal dengan haji kecil.

 

Paket Umroh Mei 2018 terus melakukan peningkatan pelayanan pada para calon jamaah. Oleh sebab itu, Alhijaz Indowisata telah menyusun program paket umroh Mei ini dari jauh-jauh hari. Dengan bersama-sama meraih kemenangan Umroh Mei 2019. Travel Alhijaz Indowisata yang merupakan biro travel umroh dan haji plus resmi dan memiliki banyak pengalaman yang cukup lama. Sehingga, Anda dapat beribadah di Tanah suci dengan aman dan nyaman. Paket Umroh Mei yang ditawarkan oleh Alhijaz Indowisata pun harganya sangat bersaing, dengan layanan yang professional dan jadwal keberangkatan yang pasti pula. Hal itulah yang menjadi suatu kelebihan dari umroh Mei yang dapat dibuktikan sendiri.

 

Mengingat besarnya kemuliaan ibadah umroh di bulan Ramadhan, membuat Tanah suci dipadati oleh banyak jamaah dari berbagai negara di dunia, sama halnya seperti musim haji. Sehingga, tiket dan hotel pun penuh dan akan mempengaruhi harga umroh Ramadhan yang biasanya lebih mahal dibandingkan umroh di bulan-bulan lainnya. Bagi Anda yang memiliki keterbatasan untuk dapat melaksanakan umroh di bulan Ramadhan, tetap dapat melaksanakannya dengan memilih umroh Mei sebagai solusinya.

 

Ada beberapa keuntungan umroh bulan Mei. Kalau dari segi kemuliaannya tidaklah kalah, sebab umroh Mei bertepatan dengan bulan Sya’ban, yakni bulan mulia dimana pada bulan tersebut diangkatlah segala amalan manusia kepada Allah SWT. Selain itu, jumlah jamaah yang hadir pada bulan tersebut tidak seramai bulan Ramadhan.

 

Untuk dapat mengetahui lebih jelas lagi, Anda dapat mendatangi langsung ke kantor Alhijaz Indowisata di Jalan Dewi Sartika No.239A Cawang-Jakarta Timur 13630, nomor kontak (021) 8265-3335 atau 08111-34-1212. Cek websitenya juga di www.AlhijazIndowisata.net

Artikel lainnya »