Promo Umroh 2017  CP. 08111-34-1212  Tgl 27 Mei,  3 dan 10 Juni Disc Rp 2 juta

diposkan pada : 07-04-2017 21:38:26

Jamaah Umroh Alhijaz Indowisata Travel, Dunia merupakan negeri ujian. Allah Azza wa Jalla menghendaki keadaan masing-masing manusia berbeda-beda untuk sebagai ujian. Ada orang Mukmin dan kafir, orang sehat dan sakit, orang kaya dan miskin, dan begitupun seterusnya. Makna semua ini, bahwa seseorang itu diuji dengan orang yang tidak sama seperti dia. Seorang yang kaya raya contohnya, dia diuji dengan kehadirannya orang miskin.

Sepantasnya orang kaya tersebut bisa membantunya dan tidak menghinanya. Sebaliknya si miskin juga diuji dengan kehadirannya si kaya. Sepantasnya dia tidak hasad terhadap si kaya dan juga tidak mengambil hartanya yang memang bukan milik dan haknya. Dan dari masing-masing mereka berkewajiban meniti jalan kebenaran.

Maka jika kita sedang diuji oleh Allah Azza wa Jalla dengan kemiskinan dan kesulitan hidup, hendaklah kita menyikapinya dengan cara-cara terpuji yang telah ditunjukkan oleh Allah Azza wa Jalla dan Rasul Nya dan juga tetap mensyukuri yang telah diberikan Allah.

Perlambatan dan penurunan ekonomi mulai dirasakan sejak akhir 2015 hingga saat ini rupanya tidak berpengaruh besar terhadap umat Islam Indonesia yang ingin tetap melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Mekah, Arab Saudi. Bahkan melihat pertumbuhan jamaah yang semakin meningkat dengan seolah tidak terpengaruh dengan kondisi ekonomi sulit saat ini.

Pemilik Travel Alhijaz bahwa travel yang dikelolanya itu memberangkatkan 500 jamaah ke tanah suci setiap bulan. "Alhamdulillah, tidak terpengaruh dengan krisis. Malah jamaah kami selalu bertambah. 2 April 2017 nanti akan berangkat lagi jamaah yang mayoritas berasal dari jakarta, bandung, surabaya, makassar  dan daerah lainnya.

Harga murah untuk paket umrah 9 hari ataupun 12 hari. Biaya umrah yang Rp 23 juta untuk 9 hari, kita potong jadi Rp19 juta saja. Nanti di tanah suci kita juga tempatkan jamaah di hotel yang jaraknya hanya 100 meter dari Masjid Al Haram dan Masjid Nabawi.

Sementara untuk menyambut bulan Ramadan nanti, travel Alhijaz juga melayani keberangkatan umrah untuk 4 gelombang. Hanya saja di bulan puasa itu biasanya tidak terlalu banyak jamaah yang berangkat.

Umrah biasanya di awal, pertengahan dan akhir Ramadan atau saat malam Lailatul Qadar. Biayanya pun agak sedikit mahal karena harga tiket pesawat saat itu juga tinggi. Jadi biaya umrahnya biasa Rp26 juta per jamaah.

Selain hotel bintang lima yang jaraknya dekat dengan Masjid Al Haram dan Masjid Nabawi, travel alhijaz indowisata juga memberikan layanan spesial yang disebut dengan VIP Assistance berupa pendampingan jamaah, pengurusan bagasi hingga check in dan dijemput di pintu bandara saat jamaah akan berangkat ke tanah suci dan ketika kembali ke tanah air.

Artikel lainnya »