Promo Umroh 2017  CP. 08111-34-1212  Tgl 27 Mei,  3 dan 10 Juni Disc Rp 2 juta

diposkan pada : 16-03-2017 23:56:23

Paket Haji Umroh Telkomsel - Animo masyarakat muslim di Negara Indonesia utamanya untuk melaksanakan haji dan umroh, terus menunjukkan peningkatan yang signifikan pada tiap tahunnya. Hal ini tercermin dari data yang diungkapkan oleh Konjen RI berada di Jeddah, Saudi Arabia, Muhammad Heri Saripudin. Menurut dia, pada tahun ini jumlah jamaah haji dan umrah diprediksi akan mencapai 1,2 hingga 1,3 juta.

Pada jumlah tersebut sudah termasuk kuota haji yang sudah ditambah menjadi 221.000 jamaah ditambah lebih dari 1 juta jamaah umrah. Tahun lalu, total jamaah yang beribadah ke Tanah Suci telah mencapai 968.000 ribu. Terdiri dari 168 ribu jamaah haji dan 800 ribu jamaah umrah.

Dengan peningkatan jumlah jamaah yang sangat signifikan sekali, Heri pun sangat memberi apresiai pada setiap pihak yang mau ikut terjun untuk  membantu setiap bentuk pelayanan kepada para jamaah, termasuk Telkomsel yang secara resmi telah membuka Grarapari kedua di Medinah.

“Dengan adanya keberadaan Grapari secara langsung sangat membantu kami dalam menjalankan tugas melayani para jamaah haji ataupun umrah. Apalagi dengan konsep Grapari di sini lebih dari sekedar pelayanan dan bisnis semata. Melainkan, Jamaah dapat terus berinteraksi dengan jamaah lainnya layaknya di Indonesia dan tentunya hal ini sangat mendukung kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah”, jelas Heri.


Upaya untuk terus  menjadi lebih baik dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, memang sudah menjadi tujuan utama dari didirikannya Grapari di Medinah. Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid juga mengatakan bahwa Medinah akan menjadi kota kedua setelah Mekah dalam rangkaian proses ibadah umrah dan haji. Malah dibandingkan Mekah, pada waktu kunjungan jamaah Indonesia ke Medinah rata rata dua hingga tiga hari lebih banyak. Oleh sebab itu, keberadaan Grapari di kota tempat berlokasinya di Masjid Nabawi ini, menjadi sangat dibutuhkan oleh jamaah asal Indonesia.


Keberadaan Grapari menjadi solusi komunikasi bagi para pelanggan terutama jamaah haji dan umroh. Mereka juga bisa mengakses aplikasi Telkomsel Ibadah atau telkomsel umroh yang baru saja di luncurkan. Namun,  dibandingkan Grapari di Indonesia, Grapari di Medinah dan Jeddah punya tugas tambahan, yakni menjadi tempat titik kumpul (community center) bagi setiap jemaah asal Indonesia.

Dengan menjadi community center, jamaah yang tengah beribadah akan merasakan seperti berada di Indonesia. Mereka juga bisa berinteraksi sekaligus bisa saling berbagi informasi dengan jamaah yang satu dan yang lainnya. Jika mengalami kesulitan mereka tinggal bertemu di Grapari tersebut. Untuk mengobati kerinduan yang mendalam terhadap kampung halaman khususnya dalam hal makanan, jamaah juga bisa menikmati berbagai santapan kuliner tradisional khas Indonesia. Mulai dari menu soto, nasi padang, nasi liwet hingga bakso yang disediakan disini di Grapari Medinah.

 

 

 

paket umroh telkomsel
paket umroh telkomsel 2018
paket umroh telkomsel 2017
paket internet haji telkomsel
paket internet umroh
kode telpon arab saudi telkomsel
paket haji telkomsel 2017
paket internet di arab saudi
promo umroh telkomsel
paket internet telkomsel di arab saudi
paket internet xl di arab saudi
paket umroh indosat
paket internet di arab saudi
cara menelpon ke arab saudi dengan telkomsel
paket haji telkomsel 2016
paket umroh telkomsel 2017
paket internet 3 di arab saudi

Artikel lainnya »