Promo Umroh 2017  CP. 08111-34-1212  25 Des Rp 21,3 juta  | 26 dan 30 Desember Rp21,7 juta

diposkan pada : 08-03-2017 22:05:00

Promo Umroh, Adakalanya seseorang begitu giat dalam mencari rezeki, tapi tidak sedikit yang lupa memohon kepada Allah SWT yang Maha Pemberi Rezeki. Padahal, semua yang ada di langit dan bumi ini adalah kepunyaan Allah SWT semata. Tidak sulit sama sekali bagi-Nya untuk memberi dan melimpahkan rezeki dari berbagai arah yang tidak disangka-sangka. Teruslah memohon kepada Allah SWT seraya perbanyak Istighfar karena Manusia tak luput dari khilaf dan dosa, Menyambung silaturrahim yang dapat mempererat hubungan kekerabatan juga memperluas rezeki, perbanyak sedekah agar Allah terus menggantinya dengan berlipat-lipat ganda rezeki yang sudah di keluarkan dengan ikhlas, tingkatkan ketakwaan pada Allah, menunaikan ibadah haji dan umrah dan selalu berdo’a meminta rezeki yang luas dan berkah.

ibadah haji dan umrah sangat diinginkan setiap manusia untuk bisa berkunjung dan beribadah di tanah suci mekah. Ibadah tersebut selain panggilan Allah disamping itu juga membutuhkan biaya. Namun, hal tersebut bukan berarti membuat seseorang yang menunaikannya menjadi jatuh miskin, sebaliknya, kemiskinan akan hilang, sebagaimana sabda Rasulullah berikut ini:

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas dan perak.” (HR. An-Nisa no.2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1:387).

Kini PT AlHijaz Indowisata atau Al Hijaz Travel Umrah kembali memberangkatkan puluhan jamaah yang ingin melakukan ibadah umrah ke Mekah. Keberangkatan ini merupakan yang kesekian kalinya pada tahun 2017.

Kalau keberangkatan pertama yang mereka lakukan telah berlangsung pada awal bulan Januari lalu. Manager PT AlHijaz Indowisata mengatakan jamaah yang berangkat pada bulan Februari ini ada sebanyak 96 orang perkeberangkatan, dalam satu bulan ada 4-6 kali keberangkatan.

Disebut juga pada saat jamaah pulang pergi dengan menaiki pesawat Saudi Arabia dan bersama-sama dengan jamaah yang diberangkatkan oleh perusahaan mereka di Jakarta. Ibadah Umrah ini akan dilakukan selama sembilan hari lamanya.

Tiap bulan 4-6 kali kami akan melakukan pemberangkatan. Untuk bulan Februari ini ya hari inilah. Yang ingin mendaftar untuk keberangkatan selanjutnya boleh Anda datang langsung ke kantor kami yang berada di jalan dewi sartika jakarta timur.

Saat ini pihaknya menyediakan paket promo umroh 2017 dalam rangka Milad AlHijaz. Untuk harganya kami patok dengan harga sebesar Rp 19 juta. Selain itu disebut kalau pihaknya juga akan memberikan potongan diskon untuk paket biasa, bukan paket promo umroh untuk 50 orang pendaftar pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk seat-nya sangat terbatas. Kalau penyediaan hotel setara dengan bintang empat di Mekah dan Madinah. Kalau yang promo umroh 19 Juta akan diberangkatkan pada bulan April Mei 2017 ini.

Artikel lainnya »