Promo Umroh 2017  CP. 08111-34-1212  25 Des Rp 20,4 juta  | 26 dan 30 Desember Rp21,7 juta

diposkan pada : 03-03-2017 21:45:53

Arab Saudi Serius Mengubah Mekah Jadi Kota Wisata - Pemerintah Arab Saudi menggelontarkan dan investasi yang nilainya mencapai triliyun rupiah. Karena didukung oleh meningkatnya jumlah fasilitas modern dan dukungan pemerintah, Kota Suci Mekah akan membuka diri untuk menjadi tujuan baru bagi industri pariwisata meetings, incentives, conferences, and exhibition (MICE).

Di samping Mekah sebagai sebuah kota suci dan wisata religi, saat ini juga telah menarik banyak perhatian dari perusahaan dan lembaga pemerintahan untuk menjadikan kota tersebut sebagai pelatihan, konferensi, pusat pertemuan dan pagelaran pameran.


Perusahaan dan pemerintah lokal sangat sering mengadakan pertemuan dan pelatihan terkait dengan ibadah Umroh dan Haji.
Conrad Makkah Jabal Omar Salah adalah satu yang melihat peluang tersebut itu ada.

Properti Conrad pertama kali dibuka oleh Hilton di Arab Saudi pada awal tahun 2016 itu melihat bisnis MICE tumbuh terus di Mekah.
Pertumbuhan bisnis MICE tersebut didorong oleh banyaknya permintaan dari perusahaan-perusahaan dan badan pemerintah yang sering melakukan pertemuan, pelatihan dan program-program pembangunan, selama akhir pekan di Mekah.


Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap pengembangan pariwisata MICE di Mekah. Salah satunya ialah menjamurnya tempat modern dengan teknologi mutakhir yang disediakan oleh hotel-hotel baru di kota tersebut.


Faktor-faktor lainnya ialah infrastruktur yang selalu membaik dan keinginan perusahaan untuk mengadakan pertemuan dan pelatihan mereka di lokasi terdekat dan dukungan pemerintah harus terus menerus dan tidak berhenti disini saja.


Arab Saudi selalu berusaha untuk menjadi tujuan utama bagi konferensi dan pameran di Timur Tengah pada tahun 2020. Negara kerajaan ini telah memberi pengumuman soal rencana ambisius dengan berinvestasi US$1,6 miliar (Rp21,7 triliun) pada industri pariwisata MICE di tahun yang akan mendatang hingga tahun 2019.


Sejak saat pembukaan kami pada bulan Juni, kami telah melihat permintaan yang sangat banyak dari sana sini terutama dari kedua sektor publik dan swasta untuk memanfaatkan ruang pertemuan, pelatihan di akhir pekan. Kami berharap trend ini akan berkembang pesat hingga tahun 2017, terutama yang berasal dari perusahaan-perusahaan energi dan bank.


Proyek ekspansi infrastruktur baru, terutama yang berkaitan dengan alat transportasi, dan proyek-proyek pembangunan hotel baru akan merangsang sektor MICE lebih lanjut.
Salah satu tantangan dari industri MICE di Mekah adalah ruang pertemuan yang tidak memadai untuk mengadakan acara besar atau acara resmi.

Dengan perkembangan terbaru masuknya hotel ke pasar industri, segmen MICE di Kota Suci diharapkan semakin maju dan jaya.
Dengan dua ruang pertemuan bergaya modern ini akan memberikan ruang yang hingga 100 orang, Conrad Mekah Jabal Omar merupakan tempat yang ideal untuk merencanakan konferensi atau pertemuan dengan berskala kecil maupun menengah.


Dengan akses langsung ke Al Haram dan Ka'bah, hotel mewah ini memberikan penawaran ruang pertemuan yang modern lengkap dengan audio dan teknologi visual terbaru.
Selain itu, Conrad Mekah Jabal Omar juga menyediakan beragam minuman dan makanan, layanan Wi-Fi dan parkir gratis, serta bebas dari macet karena lokasinya yang strategis terletak di area pembangunan Jabal Omar.

 

 

 

 

tempat bersejarah di arab saudi
tempat wisata di jeddah
tempat wisata di mekkah
tempat mustajab di mekkah
pasar dekat ka'bah
nama pasar dekat ka'bah adalah
sebutan untuk kaum yang hijrah ke madinah
sungai terkenal di arab saudi

Artikel lainnya »