Promo Umroh 2018  CP. 08111-34-1212  18,7 juta All in

diposkan pada : 26-12-2016 14:48:27

Paket Haji Plus - Menunaikan ibadah haji merupakan dambaan bagi semua umat muslim didunia. Namun tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa melaksanakannya. Hal ini dikarenakan melaksanakan ibadah haji harus disertai dengan kemampuan dari segi finansial yaitu paket haji plus dan fisik. Terkadang, orang yang memiliki fisik kuat tidak bisa ke tanah suci karena tidak memiliki biaya. Begitu pula sebaliknya, orang yang memiliki biaya yang cukup, belum tentu secara fisik bisa berangkat. Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki kesempatan baik secara fisik maupun materi harus lebih mensyukurinya.


Pelaksanaan ibadah haji terdiri dari beberapa jenis, yaitu haji ifrad, haji qiran, dan haji tamattu. Haji ifrad ialah melaksanakan ibadah haji dan umroh dengan cara terpisah namun dalam satu kali periode. Pada umumnya ibadah haji dilaksanakan terlebih dahulu, baru kemudian umroh. 
Haji qiran ialah melaksankan ibadah haji dan umroh dalam waktu yang bersamaan. Dalam aspek ini, seseorang yang melaksanakan haji sudah sekaligus melaksanakan umroh. Kemudian jenis ibadah haji yang ketiga adalah haji tamattu. Ibadah haji yang satu ini kebalikan dari haji ifrad, yakni melaksanakan umroh terlebih dahulu baru ibadah haji.

 


Selain jenis haji, ada pula jenis program haji, yaitu haji reguler dan haji plus. Perbedaan keduanya bukan karena tata cara pelaksanaan, namun lebih kepada hal-hal teknis. Hal-hal teknis tersebut yaitu proses pemberangkatan, fasilitas yang akan diterima oleh jamaah, serta paket haji yang diperlukan. 
Setiap program memiliki kelebihan maupun kekurangan. Haji plus memiliki kelebihan yaitu dari paket haji plus dan keberangkatan yang tidak menunggu lama serta fasilitas yang terjamin. Berbeda dnegan pemberangkatan haji reguler yang harus menunggu lama hingga bertahun-tahun. Hal ini dikarenakan banyaknya peminat, sementara kuota untuk jamaah dibatasi. Sehingga harus mengantri sangat lama. 
Namun yang pasti, semua tergantung dari pilihan anda. Lalu berapa besar biaya yang dibutuhkan sesuai dengan standart pemerintah? Berikut ini akan diberikan sedikit penjelasannya.

Biaya paket haji plus sesuai standart pemerintah
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa terdapat dua program untuk pemberangkatan jamaah haji yaitu haji reguler dan haji plus. Sebenarnya pada proses pendaftaran, kedua program ini tidak memiliki perbedaan yang jauh. 
Namun haji reguler biasanya secara keseluruhan diurus oleh pemerintah atau Kementrian Agama, sedangkan haji plus diurus oleh travel tour haji yang memiliki ijin resmi dari kementrian agama.Perbedaan yang paling menonjol antara haji plus dan reguler adalah masalah biaya. Biaya haji plus lebih mahal dibanding dengan haji reguler.


Biaya yang diperlukan untuk ikut dalam program haji plus sudah ditentukan oleh pemerintah. Setiap tahunnya biaya paket haji plus bisa mengalami perubahan, tergantung dari kurs dan lainnya. Biaya tersebut bisa lebih besar atau lebih kecil dibanding biaya haji tahun sebelumnya. 
Ketentuan besarnya biaya ini tidak bisa ditentukan sepihak oleh kementrian agama. Namun melalui proses perundingan antara Kementrian Agama dan komisi VIII DPR. Apabila sudah ada kesepakatan mengenai besarnya biaya, dibuatlah draft untuk tanda tangan presiden.  Besarnya biaya paket haji plus tersebut sudah mencakup penginapan, akomodasi, dan konsumsi selama di tanah suci.
Jika anda ingin mendaftar program haji plus, bisa mendaftar melalui travel haji. Travel tour akan mengatur keberangkatan hingga jamaah tiba di tanah air. Travel tour tersebut biasanya menyediakan paket haji plus yang sesuai dengan standar dari pemerintah. Para calon jamaah bisa memilih paket haji plus yang tersedia dengan harga yang berbeda. Perbedaan ini biasanya tergantung dari fasilitas yang akan diterima jamaah. Ada beberapa travel tour haji yang bisa dipilih, salah satunya adalah travel tour haji dan umroh Alhijaz Indowisata.


Travel tour haji dan umroh Alhijaz Indowisata menyediakan 3 paket biaya haji plus yang bisa anda pilih. Antara lain paket quard seharga USD 8500, paket triple seharga USD 9000, dan paket double seharga USD 9500. Perbedaan biaya paket haji plus ini terletak pada jumlah penghuni kamar hotel, selebihnya fasilitas yang diterima sama. Paket quard tersedia satu kamar untuk 4 orang, paket triple tersedia satu kamar untuk 3 orang, dan paket double tersedia untuk 2 orang dalam satu kamar. Saat anda mendaftar haji plus, anda hanya perlu membayar pembayaran di awal sebesar USD 5000. Sisanya anda bisa membayar saat jadwal keberangkatan diumumkan.


Biaya paket haji plusyang disediakan oleh travel tour Alhijaz Indowisata sudah termasuk fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang diterima calon jamaah haji antara lain akomodasi mulai dari tiket pesawat keberangkatan hingga pulang serta akomodasi selama di tanah suci, tempat menginap di hotel, konsumsi sehari 3 kali dengan masakan Indonesia, biaya pembuatan visa haji, juga termasuk air zam zam masing-masing jamaah sebanyak 5 liter. Jika anda mendaftar paket haji plus tersebut, semua sudah tercover oleh travel Alhijaz Indowisata.

Kelebihan Paket haji plus Alhijaz Indowisata
Apabila anda ingin mengikuti program paket haji plus, bisa mempercayakannya pada travel tour haji dan umroh Alhijaz Indowisata. Karena ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan. Travel tour haji dan umroh ini sudah memiliki ijin resmi dari departemen agama. Sehingga anda tidak perlu meragukan keaslian ijinnya. 
Selain itu Alhijaz Indowisata menetapkan biaya paket haji plussesuai dengan ketentuan dari pemerintah. Setiap tahunnya biaya yang dibebankan kepada calon jamaah disesuaikan dengan ketetapan kementrian agama. 
Kelebihan yang ketiga adalah fasilitas biaya paket haji plus yang diberikan sangat lengkap dan premium. Apakah anda berencana mendaftar haji plus? Silahkan mendaftar segera di Alhijaz Indowisata

 

 

 

 

paket haji plus 2017
paket haji plus arbain
paket haji plus non arbain
paket haji plus
paket haji plus berangkat 2017
biaya paket haji plus
biaya paket haji plus 2017
paket umroh dan haji plus
harga paket haji plus
harga paket haji onh plus
harga paket haji onh plus 2017
harga paket haji plus 2017
paket haji plus jogja
paket haji plus non kuota
paket haji plus murah
paket haji plus murah 2017
paket haji onh plus 2017
paket haji onh plus
paket haji plus surabaya
paket haji semi plus
paket haji plus terencana

Artikel lainnya »