Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh plus turki Rawalumbu

GIGABYTE Bersama sponsor lain yaitu Intel, G.Skill, dan Enermax membawa LN2 ke padang pasir Las Vegas: Menciptakan tiga rekor dunia


Saco-Indonesia.com,  16 Januari 2014, Taipei, Taiwan -- GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., produsen pemimpin dalam produksi motherboard dan graphic card mengumumkan pencetakan tiga rekor dunia dalam hal overclocking ketika ajang CES 2014 di Caesar Palace, Las Vegas. Selamat kepada Vivi dan STEPONZ, bersamaan dengan Dinos22 dan HiCookie, dimana mereka memecahkan rekor dunia pada benchmark 3DMark06, Unigine Heaven Extreme dan Cinebench.

Kegiatan yang diadakan pada CES 2014 di Caesar Palace Conference Center, Las Vegas ini, GIGABYTE mengundang para talenta Overclocking kelas dunia dari seluruh dunia untuk mendemonstrasikan semua skill maupun pengalaman yang dibutuhkan untuk memecahkan rekor-rekor dunia. Motherboard yang digunakan adalah GIGABYTE Z87X-OC dan GIGABYTE Z87X-OC Force bersamaan dengan processor, memory, SSD, dan power supply yang disediakan kerjasama dengan sponsor Intel, G.Skill, dan Enermax.

[Image: image005_zpsa7ae6f52.jpg~original]

HiCookie, sebagai Chief Overclocking Evangelist, GIGABYTE Motherboard Business Unit, berkomentar, "Ajang CES 2014 Extreme OC adalah ajang yang tepat dan fantastis untuk Overclocking, dengan menggaris-bawahi komitmen dari GIGABYTE kepada segmen PC ekstrim". Ia melanjutkan, "Rekor-rekor dunia yang baru ini adalah bukti bahwa masih tetap ada ruang untuk meningkatkan performa, jika Anda memiliki motherboard yang didesain dari awalnya untuk dapat memecahkan rekor. Tidak terlupa hal ini juga merupakan penggabungan dari perangkat-perangkat lain dari Intel, G.Skill, dan Enermax".

Frank Hung, Product Marketing Manager dari G.Skill, berkomentar, "Kami sangat senang mendapatkan kesempatan yang istimewa ini untuk mengikuti ajang CES 2014 Extreme OC tahun ini. Kami juga merasa bangga akan pencapaian rekor dunia tahun ini, karena diperoleh dengan menggunakan hardware kelas tertinggi dari G.Skill, GIGABYTE, Intel, dan Enermax". Ia melanjutkan, "Memecahkan rekor dunia tidaklah pernah mudah, jadi ini merupakan sensasi tersendiri untuk dapat melihat begitu banyak ahli overclocking yang ikut berpartisipasi".

Richard Hwang, Vice President dari Enermax N.A., berkomentar, "Enermax merasa terhormat untuk ikut berpartisipasi di ajang CES 2014 Extreme OC. Kami senang sekali tentang hasil pemecahan rekor dengan menggunakan komponen dari Enermax, GIGABYTE, Intel, dan G.Skill". Ia melanjutkan, "Terima kasih kepada seluruh overclocker yang ikut berpartisipasi dalam mewujudkan ajang yang sangat sukses ini, dan kami sangat menantikan untuk turut serta pada event-event seperti ini lagi".

Editor : Maulana Lee
Pencetakan Rekor Dunia

Telah Dipecahkan Rekor Dunia Overclocking pada ajang GIGABYTE CES 2014 Extreme OC

Artikel lainnya »