umroh april

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh november di Sawangan

Wakil Polresta Kota Banda Aceh, AKBP Sugeng Hadi Sutrisno juga mengatakan kantor Partai Aceh Kecamatan Lhueng Bata yang terkena ledakan granat akan dijaga oleh pihak kepolisian sebanyak satu regu yaitu 10 personel polisi. Penjagaan ini telah dilakukan karena penyidikan di lokasi akan dilanjutkan kembali hari ini.

"Ada satu regu yang menjaga kantor malam (Selasa) ini, karena besok akan dilanjutkan penyidikan di lokasi," kata Sugeng Hadi Sutrisno.

Terkait dengan motif peledakan, Sugeng juga masih tidak berkomentar. Dia juga meminta semua pihak menunggu kepolisian melakukan penyidikan. Tim Gegana juga sedang menyelidiki jenis bahan peledak yang digunakan.

Kendati demikian, Sugeng juga mengatakan daya ledak benda yang diduga granat itu telah mencapai 200 meter. "Besar ledakannya, namun belum bisa kita simpulkan apakah rakitan atau asli," tukasnya.

Dikatakannya, pihak kepolisian saat ini juga sedang memeriksa beberapa orang saksi. Terutama saksi yang berada di dalam kantor saat kejadian yaitu sebanyak 5 orang. Mereka adalah Afifuddin (47), Mukhtar (30), Ruslan (30), Rusdi (40) dan Dedi Isnaldi (28). Semuanya warga kota Banda Aceh.

satu regu polisi jaga kantor Partai Aceh

Artikel lainnya »