Umroh Ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh november Cilodong

saco-indonesia.com, PT Marga Mandalasakti selaku operator ruas tol Tangerang-Merak telah membantah ada pengungsi banjir yang berjumlah seribuan di sisi ruas tol KM 57.

Menurut PT MMS, sebanyak ratusan warga telah mengungsi ke sisi ruas tol Jakarta-Merak pada Rabu (22/1) mulai jam 09.00 WIB . Sebagian warga setempat yang telah mengungsi di sekitar KM 57 Ciujung, sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing.

"Namun memang masih ada sekitar 300-an warga yang telah memilih untuk tetap berada di tenda pengungsian hingga jam 14.00 WIB," ujar Indah Permanasari, Kabid Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti, Kamis (23/1).

Menurut dia, tidak benar jumlah pengungsi mencapai'seribuan'. "Pada jam 17.00 WIB juga sudah dapat dipastikan seluruh warga pengungsi telah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing," ujar Indah.

Warga mengungsi ke tempat yang lebih tinggi karena luapan Sungai Ciujung.


Editor : Dian Sukmawati

300 WARGA MENGUNGSI DI SISI TOL

Artikel lainnya »