Perjalanan Umroh Januari by Saudi Airlines

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh november Cilegon

saco-indonesia.com, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mendapat 10 armada bus Transjakarta bantuan dari Mayapada Group. Pembelian 10 bus ini diperkirakan akan telah menghabiskan dana lebih kurang Rp 12 miliar.

"Kami mau bertemu dulu dengan Pak Basuki, karena kami juga tidak tahu spesifikasi busnya (Transjakarta)," kata Ketua Mayapada Group, Tahir, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/1).

Bantuan ini juga baru pertama kali mereka lakukan. "Gubernur yang sebelumnya (Fauzi Bowo) saya tidak bantu, hanya zaman Pak Jokowi saja," katanya.

Selain telah memberikan bantuan 10 bus Transjakarta, menurut Tahir, pihaknya juga akan berniat untuk membantu korban banjir di DKI. Bantuan tersebut telah dikumpul dari enam perusahaan, Mayapada Group, PT Intiland Development, PT Hanson International, PT Saligading Bersama, Modern Group dan PT Sioengs Group.

"Bantuan juga berupa uang sejumlah Rp 6 miliar untuk banjir," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

ARMADA TRANSJAKARTA AKAN BERTAMBAH LAGI

Artikel lainnya »