Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh november Bandung

GENEVA, Saco- Indonesia.com — Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan tempo lambat, Ronaldo mampu menjadi pemain vital bagi Portugal di babak pertama. Beberapa kali gelandang Real Madrid itu mendapatkan sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Kroasia.

Pada menit ke-18, misalnya ketika Ronaldo memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan Portugal setelah menerima umpan silang matang dari Fabio Centrao. Sayang, peluang itu tidak berujung gol karena bola tendangannya masih melebar.

Sembilan menit sebelum turun minum, Ronaldo akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan keduanya. Menerima umpan Silvestre Varela, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke arah pojok kiri bawah tanpa mampu dihalau kiper Kroasia, Danijel Subasic.

Lima menit berselang, lagi-lagi Subasic dibuat ketar-ketir oleh Ronaldo. Namun, kali ini dia sedikit beruntung karena tendangan kaki kiri keras Ronaldo masih membentur mistar gawang sehingga membuat skor 1-0 untuk Portugal bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Kroasia mencoba bangkit. Setidaknya skuad asuhan Igor Stimac itu mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol pada menit ke-78 dan 79. Namun, Ivan Perisic gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Empat menit sebelum bubaran, giliran pemain muda berbakat Kroasia, Alen Halilovic, yang mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, beruntung kiper Portugal, Eduardo, tampil sigap saat menepis tendangan pemain berusia 16 tahun tersebut. Skor 1 -0 untuk Portugal pun bertahan hingga laga usai.

 

Sumber :Goal/http://saco- indonesia.com/myadmin/1243.php?mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana
CR7 Bawa Portugal Bantai Kroasia

Artikel lainnya »