Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh desember di Cilegon

Saco-Indonesia.com — Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya, FonePad Note FHD6, di ajang Computex 2013, Senin (3/6/2013). Perangkat yang satu ini memiliki layar berukuran 6 inci.

Dengan bentang layar tersebut, sebenarnya produk ini bisa dimasukkan ke kategori phablet, produk "hybrid" antara smartphone dan tablet. Layarnya terlalu kecil untuk diberi label tablet dan terlalu besar untuk disebut sebagai smartphone. Namun, Asus tetap menyebut perangkat ini sebagai tablet.

Produk tersebut dilengkapi dengan sebuah stylus, mirip apa yang dipersenjatai oleh Samsung untuk produk Galaxy Note-nya. Kemungkinan, stylus ini dapat digunakan untuk menulis memo atau menggambar di perangkat tersebut.

Asus FonePad Note dilengkapi layar 6 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p. Jenis layarnya Super IPS-LCD+ yang memiliki tingkat kecerahan 450 nits.

Prosesor yang digunakan adalah buatan Intel, yaitu Atom Z2560 "Clover Trail" dengan kecepatan 1,6GHz dual core. Kecepatan RAM-nya sebesar 2GB.

Tablet ini dilengkapi kamera beresolusi gambar 8 megapiksel di bagian belakangnya. Dikutip dari Phone Arena, Senin (3/6/2013), di bagian depannya, terdapat dua speaker stereo. Smartphone merek lain yang sudah menggunakan dual speaker adalah HTC One.

Sayangnya, Asus tidak menyebutkan kapan pesaing seri Samsung Galaxy Note ini diluncurkan. Harganya pun masih belum dibeberkan.

Editor:Liwon Maulana
Sumber:Kompas
Asus Sesumbar Berani

Artikel lainnya »