Paket Haji ONH Plus terdaftar resmi di Depag Travel Haji Khusus terbaik

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh desember 2017 semarang

saco-indonesia.com, Aksi pencurian di rumah kosong (rumsong) telah kembali terjadi. Pada Minggu (22/12/2013) kemarin, kawanan pencuri telah berhasil menggondol uang dan perhiasan hingga Rp1 miliar, di rumah milik perwira menengah di Jalan Penyelesaian Tomang IV, Blok 69, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Hal itu telah dikatakan oleh anak pemilik rumah, Aniq Tasya yang berusia 19 tahun, kepada petugas Polsek Metro Kembangan, Minggu (22/12/2013).

Kepada petugas, Aniq Tasya telah menjelaskan ketika ia baru pulang ke rumah, orang tuanya sedang tidak ada di rumah. Setelah ia masuk ke dalam kamar orang tuanya, Aniq telah mendapati lemari baju orang tuanya dalam keadaan berantakan, jendela dalam keadaan rusak dan isi brankas telah hilang.

Peristiwa tersebut kemudian telah dilaporkan ke Polsek Metro Kembangan. Korban juga mengatakan kehilangan uang sebesar Rp 500 juta dan perhiasan emas, seluruh kerugian mencapai Rp 1 miliar.

Kasus ini juga masih dalam penyelidikan petugas Polsek Metro Kembangan.


Editor : Dian Sukmawati

UANG DAN PERHIASAN DIAMBIL PENCURI

Artikel lainnya »