Biaya Paket Umroh Promo Murah November Desember

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh desember 2017 Bandung

saco-indonesia.com, Gunung Kelud yang berada di perbatasan Kabupaten Blitar dan Kediri, Jawa Timur, berstatus Waspada sejak 2 Februari 2014. Aktivitas vulkanik gunung tersebut telah terpantau terus meningkat.

Catatan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) pada Kamis pukul 00.00 WIB hingga 12.00 WIB, telah terjadi dua kali gempa vulkanik dalam dan 21 kali gempa vulkanik dangkal.

Sedangkan total dari 1-6 Februari pukul 12.00 siang WIB, di Gunung Kelud telah terjadi 93 kali gempa vulkanik dalam dan 321 kali gempa vulkanik dalam.

“Dari hari ke hari aktivitas vulkanik di Gunung Kelud meningkat terus,” terang Kepala Bidang Mitigasi Bencana, Gempa Bumi, dan Gerakan Tanah PVMBG (PVMBG), Gede Suantika, di Bandung, Kamis 6 Februari 2014 kemarin.

Bila dibandingkan Januari, lanjut Suantika, kegempaan di Gunung Kelud selama Februari lebih tinggi. Minggu pertama Januari telah tercatat sekali gempa vulkanik dalam dan 18 kali gempa vulkanik dangkal. Minggu kedua Januari telah tercatat empat kali gempa vulkanik dalam dan 10 kali gempa vulkanik dangkal. Minggu ketiga Januari telah terjadi 98 kali gempa vulkanik dalam dan 34 gempa vulkanik dangkal. Minggu keempat Januari telah tercatat ada 79 gempa vulkanik dalam dan 234 gempa vulkanik dangkal.

Suhu air kawah juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Hingga tadi siang tercatat suhunya telah mencapai 57 derajat Celcius. Jika aktivitas vulkanik terus meningkat dalam beberapa hari ke depan, ada dampak negatif yang kemungkinan akan terjadi.

"(Kemungkinan) meletus ini,” ungkapnya.

Sementara itu, meski Gunung Kelud akan berpotensi meletus, PVMBG belum meningkatkan status dari Waspada (level II) ke Siaga (level III). Rekomendasi steril pun juga belum diubah.

“Rekomendasi juga masih tetap dua kilometer dari pusat kawah,” pungkasnya.


Editor : Dian sukmawati

GUNUNG KELUD BERPOTENSI MELETUS

Artikel lainnya »