Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. umroh al hijaz

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul telah ditemukan tewas. Dia telah ditemukan di selokan sekitar tempat tinggalnya pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Senin (3/2). Korban telah ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan bengkak. Diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu karena ditabrak mobil.

Dugaan ini telah menguat karena tiga hari lalu seorang pengemudi juga mengaku menabrak seseorang. Pengemudi itu lantas meminta bantuan warga sebab orang yang dia tabrak tidak ditemukan jenazahnya.

"Malam itu pengemudi dan warga telah melakukan pencarian, tetapi warga telah menghentikan (pencarian) karena orang yang menurut pengemudi mobil ditabrak itu tidak ditemukan, sehingga mobil itu pergi,"ucap Mujianto warga Plesetan Sri Mulyo kepada wartawan di lokasi, Bantul, Yogyakarta, Senin (3/2).

Mujianto juga sempat curiga jika Khusnan lah yang telah menjadi korban kecelakaan itu. Apalagi beberapa hari belakangan Khusnan juga tidak kelihatan.

Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak telah mengungkapkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah korban tewas akibat kecelakaan atau ada penyebab lain. "Jika merunut dari peristiwa kecelakaan dengan korban tidak pulang memang ada kemungkinan itu, tetapi kami belum bisa memastikan menunggu hasil otopsi." katanya.

Sampai saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi mayat dari RS Sarjito, Yogyakarta.


Editor : Dian Sukmawati

KHUSNAN DITEMUKAN TEWAS DI SELOKAN

Artikel lainnya »