umroh maret

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh ramadhan di Tapos

Ucok Longge Bangun, toke sawit, kritis setelah ditembak kawanan perampok di Desa Mancang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumut. Tidak hanya melukai korban, empat pelaku juga telah membawa kabur uang Rp 160 juta.

Kejadian Senin (10/3) sekitar pukul 21.00 malam Wib. Malam itu korban sedang makan di warung, usai melakukan transaksi bisnis sawitnya. Tiba-tiba kawanan perampok telah mendatangi korban dan langsung merampas tas berisi uang hasil transaksi tersebut.

Korban yang mencoba mempertahankan tasnya ditembak pelaku dan akibatnya korban terkapar bersimbah darah.

Pengunjung warung tak bisa berbuat karena kawanan pelaku juga sempat menodongkan senjatanya. Setelah pelaku kabur dengan mengendarai dua unit sepeda motor, korban langsung dibawa ke RS Al Fuadi, Binjai.

Aparat Polres Langkat dan Polres Binjai masih mengejar pelaku dan memeriksa sejumlah saksi.

Bos Sawit Ditembak Rampok, Rp 160 Juta Raib

Artikel lainnya »