Paket Umroh Plus Wisata ke Turki April

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh ramadhan Parung

JAKARTA, Saco-Indonesia.com -- Manajer sekaligus istri artis musik kawakan Iwan Fals, Rosana, membantah kabar beredar yang menyebut bahwa suaminya meninggal dunia.

Selasa (7/5/2013), gosip itu tersebar melalui broadcast message (BM). "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung," begitu isi BM itu.

Berkait dengan kabar tersebut, ketika diminta keterangannya melalui SMS, Selasa (7/5/2013) larut malam, Rosana atau Yos, istri Iwan, mengabarkan balik bahwa Iwan baik- baik saja. "Pasti mau nanyain keadaan Iwan ya?... alhamdulillah sehat2 aja," tulis Yos kepada Kompas.com.

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, @iwanfals, lelaki kelahiran Jakarta, 3 September 1961 ini memberi tanggapan mengenai gosip tersebut sejak Selasa.

‏"yg bener tuh sy malah dikasih air putih & bunga warna merah jambu," isi tweet pertama Iwan tentang kabar itu, Selasa, kira-kira pukul 10.30 WIB.

"maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?" tulisnya 13 jam kemudian. "ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur, klo perlu gak mati2," sambungnya satu jam sesudahnya. "Amin," imbuhnya satu jam setelahnya.

Sumber:Kompas.com

Editor :Maulana Lee

 
 
 
 
ISTRI: IWAN FALS ALHAMDULILLAH SEHAT-SEHAT SAJA

Artikel lainnya »