Travel Umroh bulan Mei

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh ramadhan Kepulauan Seribu

saco-indonesia.com, Dalam urusan untuk menciptakan lagu, nama Entis Sutisna atau yang dipanggil dengan Sule ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Beberapa judul lagu yang pernah diciptakan dan dibawakanya telah menuai sukses.

Kali ini giliran lagu 'Smile You Don't Cry', Sule juga tidak sendiri dalam membawakan lagu tersebut, Andre Taulany dan Rizky yang merupakan anak pertama Sule. Karena bertiga, mereka pun juga menggunakan nama 3 Django, yang tidak jauh berbeda dengan 2 grup Sule sebelumya, SMOSH dan 7 Ikan.

"Ini bukan grup baru, ini secara spontan saja, biar ada nama dan kebetulan konsepnya koboi, jadi di ambil Django," jelas Sule saat ditemui di Studio Surya Kencana jl Widuri I no 27, Blok III\k Perum Sunrise Garden Kedoya, Jakarta Barat.

Kedekatan Andre dan Sule selama ini memang selalu mereka buktikan dalam setiap kesempatan, saat main OVJ ataupun pada saat diluar ngelawak. Oleh karena itu Sule juga merasa sudah cocok.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

 

SULE DAN ANDRE BIKIN GRUP VOKAL

Artikel lainnya »