Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh plus turki Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Aparat kepolisian Sukmajaya telah berhasil mengamankan barang bukti sejumlah telepon genggam, dan alat pisau untuk membunuh karyawati garmen di  Gang Bijaksana 2, Jalan Raya H Dimun, RT 1/11, Sukamaju, Cilodong Kota Depok, Rabu (8/1) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP IK Garis juga mengatakan di lokasi kejadian petugas identifikasi Polres Depok telah berhasil menemukan senjata tajam untuk membunuh korban dan telepon genggam.

“Pisau sentlis sepanjang 20 Cm yang digunakan untuk membunuh, serta dua buah telepon genggam milik korban merek Samsung dan Nokia dan dompet wanita coklat berisi kartu identitas,Jamsostek, dan kartu tempat bekerja lokasi telah ditemukan petugas diamankan sebagai barang bukti,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Menurut Garis, pisau yang digunakan untuk membunuh korban telah ditemukan tidak jauh dari posisi korban terbaring. “Pisau ditemukan di dalam selokan samping korban. Pelaku sengaja membuang pisau tersebut ke selokan.”

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya telah melimpahkan kasus tersebut ke Polres Depok.”


Editor : Dian Sukmawati

POLISI TELAH MENGAMANKAN BARANG BUKTI PISAU DAN HP

Artikel lainnya »