Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh haji di Bekasi Utara

LONDON, Saco-Indonesia.com — Pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berharap dapat mengulangi kemenangan yang diperoleh di Monako pada F1 seri Kanada akhir pekan ini. Terlebih lagi, motivasi tim Mercedes sedang meningkat untuk memburu posisi tiga besar di kategori konstruktor.                

"Saya berharap momentum kemenangan di Monako terbawa ke Kanada agar kami dapat kembali merebut podium tertinggi. Seluruh tim termotivasi untuk berjuang keras dan kembali merebut kemenangan," kata Rosberg, Selasa (4/6/2013) di London.                

Dalam tiga seri terakhir, Rosberg selalu merebut posisi start terdepan di babak kualifikasi. Namun, baru di Monako Rosberg merebut kemenangan. Menurut Rosberg, dirinya akan kembali berusaha keras untuk mendapatkan posisi start terdepan. Posisi start yang baik akan memberikan keuntungan di awal lomba dan memungkinkannya memperlebar jarak dari pebalap di belakangnya.

Selain itu, kata Rosberg, setelan mobil yang tepat dan strategi balap yang jitu akan sangat berpengaruh dalam lomba. Rosberg berharap timnya memberikan setelan yang menambah downforce atau tekanan ke bawah bagi mobil agar tetap stabil di lintasan lurus panjang dan di tikungan cepat.

Sumber : crashnet/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)
Keinginan Rosberg Bisa Menang di Kanada

Artikel lainnya »