Promo Umroh Murah Januari dan Februari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh di Jakarta Utara

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

"Maha Suci (Allah) yang telah memperjalankan hambaNya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah kami berkahi sekelilingnya agar Kami Perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha melihat" (QS Al-Isra' : 1)

Itulah Ayat suci Allah yang menunjukkan kelebihan Masjidil Aqsa dalam perjalanan dakwah Rasulullah SAW. Masjidil Aqsa juga menjadi qiblat pertama kaum muslim, sampai turun surat Al-baqarah 144 yang memerintahkan kepada Rasulullah SAW untuk memalingkan qiblat solat ke Masjidil Haram di kota Makkah Al Mukarramah.

Masjid yang terletak di kota yerussalem, AlQuds ini merupakan Masjid suci ketiga setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Akan tetapi suasana di Masjidil Aqsa saat kami Ziarah pada bulan April 2012 tampak jauh berbeda dengan kedua Masjid suci tersebut. Tidak tampak keramaian kaum muslim yang beribadah di dalamnya, pelataran tampak sepi. Masjid ini memanggil kita untuk menziarahinya.

Alhamdulillah Keadaan saat kami ziarah ke Palestina AlQuds aman. Sistem imigrasi Israel yang menjadi momok, Alhamdulillah dapat dijalani dengan lancar atas Kuasa Allah SWT.

Insya Allah Kami membuka Umroh Plus Jordan dan Palestina April 2013. Rasakan kenikmatan Solat, ziarah ke makam para Nabiyullah bersama kami. Insya Allah.

Sumber : http://www.fatimahzahra.com

Baca Artikel Lainnya : FATIMAH ZAHRA TOUR HAJI DAN UMROH

MASJID SUCI MASJIDIL AQSA

Artikel lainnya »