Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh bulan januari 2017

Memilih untuk pergi berwisata ke luar kota bersama keluarga dan teman terdekat memang sangat menyenangkan. Namun jika berpergian ke luar kota dengan jumlah orang yang banyak dan tidak memiliki alat transportasi akan dapat menjadi kerepotan tersendiri jika harus menggunakan transportasi umum. Apalagi ke daerah-daerah dengan akses transportasi umum yang kurang memadai.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyewa mobil dengan sopir. Memang lebih enak memilih sewa mobil jakarta lengkap dengan sopirnya seperti yang menjadi salah satu layanan di trisanggaraya.com. Selain lebih mudah untuk berpergian, sopir tersebut juga telah mengetahui daerah yang akan dituju. Namun, kita harus tetap memperhatikan beberapa hal agar penyewaan mobil dan perjalanan wisata Anda tidak sia-sia. Berikut beberapa tips saat menyewa mobil dengan sopir.

Pertama, buat catatan kecil mengenai perjalanan Anda dengan rinci, yakni tempat-tempat mana aja yang akan Anda dan keluarga kunjungi. Setelah itu berikan catatan tersebut kepada sopir untuk ditentukan dan mengurutkan tempat-tempat mana yang terlebih dahulu akan dituju.

Kedua, pastikan mengenai hal-hal yang bersifat sensitif seperti biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa mobil bersama sopir, seperti biaya bensin selama perjalanan, uang makan, uang parkir, uang tiket masuk objek wisata, dan uang tips. Sehingga perjalanan Anda tidak terganggu oleh hal-hal sepele.

Ketiga, sebaiknya Anda telah melakukan riset terlebih dahulu mengenai tempat yang akan dituju melalui internet, media cetak, atau pengalaman teman. Mulai dari letak penginapan, jarak tempuh, dan estimasi biaya yang akan dikeluarkan.

Keempat, disiplinlah dengan waktu dan perkirakan waktu belanja Anda. Bila salah menggunakan waktu dengan baik, segala rencana yang telah disusun akan berantakan. Terlebih lagi hal tersebut dapat memperlama waktu penyewaan dan Anda bisa dikenakan tambahan biaya.

Kelima, Umumnya, pemakaian mobil dengan sopir berkisar antara 10-12 jam sehari, tergantung di masing-masing daerah di Indonesia. Bahkan beberapa daerah juga ada yang menyewakan mobil dan sopir selama 24 jam. Pastikan Anda memakai mobil tak melebihi waktu yang disepakati.

Kelima, bersikaplah dengan sopan terhadap sopir yang telah mengantarkan Anda. Namun, jangan terlalu mudah percaya kepada orang yang baru Anda kenali. Intinya, gunakan insting Anda untuk tetap berhati-hati selama berwisata. Hal ini juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dalam berwisata. Terlebih apabila memakai jasa sewa mobil jakarta, maka bisa dibuktikan dan dijadikan referensi ke teman dan relasi serta keluarga Anda.

TIPS SEWA MOBIL JAKARTA UNTUK BERWISATA

Artikel lainnya »