Umroh Ramadhan

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh berangkat 5 gratis 1

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Alfri Imanuel Sianipar, pelajar SMA diciduk Pihak Polsek Metro Jagakarsa saat hendak mencuri sebuah motor Honda Vario di Jalan H Raisan Rt (3/1) No 48, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Baru saja mengotak-atik motor incarannya, dia keburu ketahuan pemilik motor.

Kapolsek Metro Jagakarsa, Komisaris Herawaty mengatakan, Alfri Imanuel melancarkan aksinya dibantu dengan dua orang temannya yaitu Angga dan Jawa di rumah yang diketahui dimiliki Haryadi.

"Akhirnya, pelaku Alfri dan Jawa melihat ada motor Honda Vario nomor polisi B 6745 GNK, parkir di depan rumahnya," ujar Herawaty, Jumat (24/1).

Aksi pencurian ini dilakukan Afri pada pagi dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Ketika itu, Alfri bertugas sebagai eksekusi bersama Jawa, sedangkan seorang rekannya, Angga, bertugas mengawasi situasi di depan gang rumah korban.

"Namun, kedatangan pelaku diketahui oleh korban yang diintip dari balik gorden. Karena, pemilik rumah mendengar ada suara berisik," tandasnya.

Menurut dia, ketika pelaku hendak memasukkan kunci letter T ke lubang kunci motor milik korban, Haryadi langsung menangkap pelaku Alfri. Sedangkan, dua pelaku melarikan diri.

"Kini pelaku masih dalam pemeriksaan, pelaku Angga dan Jawa masih dicari," ucap dia.

Sementara, pelaku atas perbuatannya itu dikenakan Pasal 53 juncto pasal 363 KUHP.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Tertangkap Basah akan curi motor, pelajar SMA digelandang ke tahanan

Artikel lainnya »