promo umroh

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel umroh Bantar Gebang

Saco-Indonesia.com — Striker Brasil, Neymar, menegaskan bahwa mereka tak terpengaruh oleh sejumlah kritikan terhadap Selecao. Pemain yang baru saja bergabung dengan Barcelona ini justru yakin, Brasil kian menjanjikan usai menang 3-0 atas Perancis pada laga uji coba, Minggu (9/6/2013).

Brasil tengah mempersiapkan diri tampil di turnamen Piala Konfederasi, di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah. Banyak kalangan yang pesimistis tim Samba mampu merebut trofi tersebut. Namun, Neymar punya keyakinan bahwa mereka akan membuat semua prediksi itu keliru.

"Kami tidak bermain untuk semua kritikan, kami bermain untuk kami sendiri. Kami tak peduli apa yang dikatakan, karena hal terpenting adalah apa yang anda perlihatkan di lapangan," ujar pemain berusia 21 tahun ini seperti dikutip dari Goal.com, Senin (10/6/2013).

"Kami membuktikan bahwa kami bisa memenangi kompetisi itu."

Neymar gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Brasil, termasuk ketika melawan Perancis. Meskipun demikian, pelatih Luiz Felipe Scolari mengaku senang dengan penampilannya.

"Saya tidak setuju (dengan kritikan). Menurut analisisku, Neymar sudah melakukan apa yang saya minta. Cara dia bermain membuat saja nyaman," ujar Scolari.

Sumber :GL/http://saco-indonesia.com/myadmin/1243.php? mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana
Neymar Yakin Brasil Bisa Menjuarai Piala Konfederasi

Artikel lainnya »