Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji umroh di Jatisampurna

Saco-Indonesia.com - Selama berada di Indonesia, Miss Universe 2013 Gabriela Isler mengaku tertarik dengan berbagai makanan dan minuman khas negeri ini. Kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu ia sempat bertanya mengenai makanan penutup yang khas dari Indonesia dan direkomendasikan mencoba cendol.

"Indonesia punya banyak makanan penutup yang sangat enak dan manis. Salah satunya itu cendol. Kamu harus mencoba cendol nanti ya," kata Mari Elka dalam sebuah kesempatan kepada Molly, sapaan akrab Gabriela.

Perempuan asli Venezuela ini benar-benar dibuat penasaran dengan deskripsi Mari tentang cendol. Menurut keterangan yang diberikan Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia kepada Kompas Female, Molly akhirnya mencoba minuman dengan bahan dasar  tepung beras berwarna hijau dengan tambahan gula merah ini.

"Iya saya sudah mencoba cendol dan itu rasanya enak sekali. Saya juga suka bakpia cokelat," ungkap Molly saat melakukan kunjungan ke kantor Mustika Ratu, Rabu (5/2/2014) lalu. Selain mencoba cendol, ia juga sudah menyantap aneka buah-buahan seperti rambutan, salak, dan juga buah naga.

Molly memang mengaku bahwa ia sangat menyukai aneka makanan pencuci mulut, buah-buahan dan makanan manis lainnya. Hanya saja ia tidak suka menyantap makanan yang pedas-pedas.

Putri menambahkan bahwa Molly juga menyukai hidangan Nasi Bali yang gurih. "Pada dasarnya dia suka semua makanan tradisional Indonesia, asalkan enggak pedas. Dia orangnya tidak pilih-pilih makanan," puji Putri.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

Wauuu, Miss Universe 2013 Menyukai Minuman Cendol

Artikel lainnya »