Umroh Plus Turki Istanbul Bursa

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji umroh Tangerang Selatan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali akan memeriksa Ratu Atut Chosiyah (RAC). Gubernur Banten itu adalah tersangka dalam kasus suap Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK).

"(RAC) telah Diperiksa sebagai tersangka," kata Kepala bagian pemberitaan dan informasi KPK, Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi, Selasa (11/3).

Ratu Atut tiba dengan mobil tahanan. Memakai rompi tahanan KPK, dia telah memilih diam dan melenggang masuk menuju ruang penyidikan.

KPK telah resmi menetapkan Atut sebagai tersangka dalam dugaan penerimaan hadiah atau janji kepada Akil Mochtar berkaitan dengan penanganan sengketa Pilkada Lebak Banten. Atut diduga turut serta bersama adiknya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menyuap Akil, selaku Ketua MK yang menangani perkara tersebut.

Diduga duit suap Rp 1 miliar itu berasal dari Atut. Atut juga diduga telah memberikan perintah penyuapan kepada Akil untuk penanganan sengketa tersebut.

Selain telah menjadi tersangka di kasus ini, Atut juga tersangka dalam dugaan korupsi pengadaan alkes di Dinkes Banten.

KPK kembali periksa Ratu Atut

Artikel lainnya »