Umroh Januari

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji umroh Pondok Gede

saco-indonesia.com, Ulah penjahat ini kena batunya. Berkat teriakan korban, satu dari tiga penjahat yang telah merampas HP BlackBerry milik pemuda telah ditangkap massa. Dua lainnya telah berhasil melarikan diri. Kesal dengan ulah pelaku, massa telah menghakiminya hingga babak belur.

Peristiwa ini telah terjadi di Jalan Tebet Timur Dalam XI, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/12) malam.Tersangka Riyanto yang berusia 22 tahun , yang telah mengalami luka di wajah karena kena bogem mentah warga langsung diamankan ke kantor polisi untuk dapat menjalani pemeriksaan.

Informasi yang telah dihimpun, malam itu Darman yang berusia 18 tahun , asal Brebes, Jateng, sedang duduk di lokasi bersama teman. Tiba-tiba tiga pelaku telah menghampirinya dan meminta uang. Namun korban tidak mengasih uangnya. Rekan pelaku yang naik motor Honda Revo yang bernomor polisi B 6646 SUH langsung merampas BB milik Darman. Tidak ingin HP kesayangannya berpindah tangan, korban berusaha melawan hingga membuat pelaku kesal dan menghajarnya.

Dipukul pelaku, Darman kemudian teriak minta tolong hingga warga berdatangan. Mereka kemudian balik mengeroyok pelaku dan menangkapnya. Dua berhasil kabur ke arah Jalan Sahardjo .

“Kami juga masih harus memburu pelaku lain yang telah melarikan diri. Mereka telah membawa kabur HP milik korban,” kata Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudharma saat didampingi Kasi Humas Aiptu Recky.


Editor : Dian Sukmawati

PERAMPAS HP BABAK BELUR DIHAJAR MASA

Artikel lainnya »