Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji umroh Karawang

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi terus akan menyelidiki dugaan korupsi dana penyelenggaraan ibadah Haji pada 2012. Hari ini KPK juga akan memanggil salah satu politikus Partai Keadilan Sejahtera, Jazuli Juwaini.

Kepada awak media, Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat itu berdalih bukan menjadi saksi. Pria yang namanya juga sempat terseret dalam kasus pencucian uang mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, itu berkelit cuma menjabarkan soal teknis penyelenggaraan haji.

"Bukan saksi. Dimintai masukan dan pendapat tentang penyelenggaraan haji," kata Jazuli kepada awak media di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (6/2).

Jazuli yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII enggan merinci apa yang dia ketahui soal penetapan biaya haji.

"Saya ini, melengkapi saja," ujar Jazuli.


Editor : Dian Sukmawati

POLITIKUS PKS DIPERIKSA DALAM KASUS PENYELIDIKAN DANA HAJI 2013

Artikel lainnya »