Jadwal Biaya Umroh bulan April

Setiap jamaah yang berangkat umroh atau haji khusus Call/Wa. 08111-34-1212 pasti menginginkan perjalanan ibadah haji plus atau umrohnya bisa terlaksana dengan lancar, nyaman dan aman sehingga menjadi mabrur. Demi mewujudkan kami sangat memahami keinginan para jamaah sehingga merancang program haji onh plus dan umroh dengan tepat. Jika anda ingin melaksanakan Umrah dan Haji dengan tidak dihantui rasa was-was dan serta ketidakpastian, maka Alhijaz Indowisata Travel adalah solusi sebagai biro perjalanan anda yang terbaik dan terpercaya.?agenda umroh 12 hari

Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang memfokuskan diri sebagai biro perjalanan yang bisa menjadi sahabat perjalanan ibadah Anda, yang sudah sangat berpengalaman dan dipercaya sejak tahun 2010, mengantarkan tamu Allah minimal 5 kali dalam sebulan ke tanah suci tanpa ada permasalahan. Paket yang tersedia sangat beragam mulai paket umroh 9 hari, 12 hari, umroh wisata muslim turki, dubai, aqso. Biaya umroh murah yang sudah menggunakan rupiah sehingga jamaah tidak perlu repot dengan nilai tukar kurs asing. travel haji khusus di Parung

saco-indonesia.com, Seorang pemuda telah ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka bacok senjata tajam di Gg. Bedeng Jl Saharjo, Kel. Manggarai, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Septiawan yang berusia 22 tahun , warga Kp. Pisangan RT 03/04 Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur, telah ditemukan ambruk di gang jalanan akibat luka bacok.

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, juga menjelaskan korban telah ditemukan oleh warga sekitar pk. 19:30 malam dalam keadaan berlumuran darah hingga akhirnya.

“Dari keterangan saksi sementara, korban juga sempat berkelahi satu lawan satu. Namun masih dalam penyelidikan kami,” ucap Kapolsek Tebet.

Pemuda tersebut telah mengalami luka bacok pada tangan sebelah kanan, kepala belakang dan Leher akibat sabetan benda tajam. Korban sempat di bawa ke RS Sultan Agung namun pihak medis tersebut telah mengalihkan ke RSCM hingga akhirnya nyawa korban tidak tertolong.

“Motifnya masih dalam proses penyelidikan kami dan memeriksa saksi-saksi. Anggota kami sedang memburu pelaku,” tambah Kompol I Ketut


Editor : Dian Sukmawati

PRIA TEWAS DENGAN LUKA BACOK

Artikel lainnya »